Satu Rumah.

1.2K 101 7
                                    

Happy Reading and Enjoy~

.
.
.

⚠️

Area BxB.
Ga suka? Dilarang salah lapak.

.
.

Baekhyun pov ..

Gue bukan main panik nya pas orang tua gue bilang gue bakal nikah.

Gue tau ga ada yang salah dari kata nikah, tapi gue masih terlalu muda untuk mikul semua urusan rumah tangga, walau umur gue ga terlalu bisa dibilang muda, tapi gue belum puas sama masa muda gue.

Gue Byun Baekhyun, cowo tulen dengan tinggi yang mini, banyak yang bilang gue manis, bahkan manisnya cewe cewe tulen lainnya kalah. Gue malu(?) oh enggak, bahkan gue bersyukur, kenapa enggak, toh banyak orang yang pengen punya wajah kayak gue.

Jadi ini ga masalah.

Umur gue 22 tahun, dan pemilik Byun Coffe yang cukup populer di korea selatan, gue sendiri ga bakal nyangka usaha kopi yang gue rintis dari umur 17 tahun bakal berkembang sejauh ini.

Gue bersyukur, disaat orang lain sibuk nyari lowongan kerja gue udah bisa kerja, terlebih bisa dibilang gue sukses diusia muda. Itu semua gue yakin berkat doa Orang tua gue.

Balik ke topik awal, gue bukan ga puas sama masa muda gue, lebih tepatnya gue masih mau melajang bareng teman gue.

Nikah diusia muda, bukan pilihan gue, bahkan gue ga pernah mikir gue bakal nikah secepat ini, gue cuma belom siap nanggung segala beban rumah tangga nantinya, belum lagi cobaan rumah tangga, gue yakin itu bakal sulit buat gue.

Tapi siapa sangka, sekarang bahkan detik ini, gue resmi jadi Suami orang. Damn! Gue bahkan ga pernah setuju sama semua ini, bahkan gue ga pernah kenal sama cowo yang gue nikahin sekarang.

Terlebih lagi, gue dijodohin sama cowo tulen, cowo yang punya batang sama kayak gue, cuma beda ukuran mungkin.

Gue gak habis pikir sama orang tua gue yang ngambil keputusan tanpa persetujuan gue, gue sendiri bingung mau bilang apa, gue emang tipe anak yang selalu nurut orang tua, jadi gue cuma diem pas gue tau bakal dinikahin.

Gue sempat frustasi dan ga peduli lingkungan, tapi itu gak bertahan lama, karna gue pikir gue nikah muda belum tentu masa depan gue amblas.

Gue bisa berharap bahagia kan sama cowo yang duduk dihadapan gue ini(?).

Iya gue lagi duduk hadapan sama cowo yang resmi jadi suami gue.

Sekitas 15 menit an, belum satu pun dari kita yang buka suara, mata nya cuma fokus kearah lain, tanpa peduli gue yang ngeliatin pahatan wajah yang sempurna hasil tuhan.

"Ehem" gue sengaja berdehem, berharap cowo yang tingginya jauh didepan gue bakal buka suara.

Tapi tetap aja dia masih fokus kearahh lain, gue nyerah, gue mau kekamar aja.

"Gue Park Chanyeol" Gue noleh, naikin satu alis terus balik duduk didepan dia.

"Byun Baekhyun" singkat gue.

NIKAH PAKSA - CHANBAEK √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang