Halte Bus.

705 91 13
                                    

Happy Reading And Enjoy~

.
.
.

⚠️

Area BxB

Ga suka? Dilarang salah lapak

.
.

Baekhyun PoV..

Malam makin larut tapi gue masih betah males malesan di cafe, bahkan Xiumin Hyung udah pulang ninggalin gue, pasalnya ini udah jam 10 malam. Pasti ini jam untuk orang istirahat.

Gue ga pulang karna lagi nunggu seseorang yang dari pagi tadi ga nunjukin batang hidungnya lagi. Iya gue nungguin suami gue, Park Chanyeol.

Gue jadi was was, takut Chanyeol marah sama gue, padahal sebener nya mungkin Chanyeol ga marah sama gue, ya ga mungkin lah Chanyeol marah sama gue, kita juga baru kenal, ketemu juga karna acara Nikah Paksa.

Malam makin malam buat gue takut buat pulang, rasanya gue bener bener pengen nelfon Xiumin Hyung buat jemput gue, cuma gue ga enak hati, ya ga mungkin gue ganggu orang yang lagi istirahat walau pun Xiumin Hyung masih sodara sama gue.

Gue natap layar hp gue, berharap ada nomor asing yang nelfon dan khawatir in gue, air mata gue udah numpuk, gue yakin .kedip dikit langsung jatoh. Gue takut, gue takut sendiri di tempat sunyi, gue takut dingin, gue takut disakiti. Intinya gue lemah:"

Ga mau mikirin yang macem macem gue bergegas beresin semua barang yang gue bawa, gue harus pulang, siapa lagi yang gue tunggu(?) gue ga mau ketinggalan bus terakhir gue.

Setelah gue rasa barang barang gue udah gue bawa gue keluar cafe, ngunci cafe dan mastiin gak ada celah yang bisa di masukin orang, gue mulai jalan ke halte, cukup ngabisin waktu sekitar 10 menit buat gue sampe ke halte, Creepy itu yang pertama gue rasain. Rasanya bulu yang ada di tubuh gue mendadak berdiri.

Gue natap sekitar halte yang udah sunyi, cuma satu dua orang yang lalu lalang. Nyali gue menciut ketika momen psikopat yang sering gue tonton berputar gitu aja di otak gue.

Aneh gitu gue anak nya, padahal takut sama pembuhan, tapi suka nonton Psikopat, takut sama hantu, tapi masih juga di tonton, ada gak sih yang sama kayak gue? Gue rasa gue doang yang aneh ckck.

Eh tapi semua orang takut kali sama pembunuhan. Aelah.

Gue ga berenti mirinding dari tadi, gue bener bener takut sama suasana sunyi, gue bukan takut sama hantu atau apa, yang bikin gue takut itu sama orang yang bakal jahatin gue, kayak pembunuhan atau penyiksaan, gue bener bener takut. Hawa dingin malam bikin gue ngerapatin jaket gue lagi, gue paling ga suka di posisi sekarang. Nyesel gue nunggu Chanyeol:(

Ini juga Bus kenapa ga lewat lewat. Anjing banget nguji kesabaran gue:( baru aja gue mau nelfon Xiumin Hyung, laki laki dengan tinggi yang ga jauh dari gue duduk disamping gue, ga bisa gue liat mukanya karna keadaan lampu yang ga ngedukung, gue ga berani noleh atau pun dongak, gue cuma nunduk natap kaki gue sendiri. Gue mulai takut pas laki laki tadi ngelakuin pergerakan, dia ngegeser sedikit badan nya kearah gue.

Gue pengen teriak, tapi gue takut langsung dibunuh:( kan di pilm pilm gitu tuh. Jadi gue diem aja kayak pantat gue di lem setan.

"Rumah lo dimana?"

"Di-san-a"

"Gue anterin" Gue ngegeleng cepet, nolak secara halus kalo gue bener bener ga mau, gue lagi lagi udah mau nangis, suara nya yang berat bikin gue takut setengah mati.

Dan gue agak kaget pas rambut belakang gue dijambak, gue otomatis mejamin mata, gue yakin rambut gue rontok sekarang.

"GUE GA SUKA PENOLAKAN! LO TAU KAN GUE SIAPA?" gue ngangguk nge iyain, gue takut:( , gue ga bisa berenti nangis pas gue mencium bau alkohol dari mulutnya. Gue berharap ini mimpi, gue ga nyangka apa yang gue tonton bakal jadi kenyataan sama gue.

"Bagus manis, sekarang lo harus manggil gue Daddy! Paham lo ya!" dan gue lagi lagi nganguk.

"DIJAWAB! LO BISU?" suaranya yang meninggi bikin gue tambah nangis dan takut. Nafas gue sesak. Dan untuk pertama kali nya gue rela nyawa gue dicabut buat hari ini.

"I-iya dad- hikss dy"

Seketika cowo tadi berdiri dan narik tangan gue buat maksa gue ikut berdiri, gue sesekali mejamin mata pas ngerasain tangan gue sakit. Gue ngeliat motor hitam tua di depan gue, gue yakin dia mau bawa gue pake motor ini. Dan gue ga tau sejak kapan ada motor disini. Apa ini udah direncanakan(?) siapa pun tolong Baekhyun.

"Berani lo teriak pas dijalan, nyawa lo habis saat itu juga! Lo harus paham gue ga mau tau!" gue pengen banget ngatain ni cowo jelek dekil buriq ga tau malu anjing babi qmak segalanya pokok nya!.

"NAIK" gue jalan ngedekat ke motor nya, tapi sebelum naik gue ngeliat cowo tinggi jalan buru buru ke kita. Gue makin takut, gue pasti yakin ini kelompok dari si anjing:(.

Gue pengen Chanyeol ngelindungin gue sekarang:"

Pas gue udah udah duduk, cowo tadi senyum bangsat, gue tau arah matanya ke paha gue, gue cepet cepet nutupin pake tangan dan setelah gue bisa liat ekspresi nya yang mendadak berubah. Tangan cowo tadi terulur buat nampar gue, gue mejemin mata.

Dari kejadian ini ke gue. Detik ini menit ini, gue nuntut buat minta cerai sama Chanyeol. Gue- gue tau bukan salah Chanyeol, tapi setidak nya dia khawatir ke gue sekarang, tapi sekarang apa(?) dia mungkin masih santai santai dirumah. Sekali lagi gue mau gue akhiri hubungan gue sama Chanyeol!

BUKK..

Suara hantaman yang gue dengar buat gue pelan pelan buka mata, gue mikir. Kali ini cobaan apa lagi(?)

Tapi gue bener bener kaget, pas tau cowo tinggi yang gue kira sekelompok sama cowo ini, adalah Chanyeol. Iya Park Chanyeol suami gue.

Gue ngeliat Chanyeol jalan ngedekat ke cowo tadi, jongkok dihadapannya, sambil natap remeh, kuping nya yang merah dan raut muka dinginnya nandain kalo dia kali ini bener bener marah.

"Siapa atasan lo?"

"LO SIAPA!"

"Cih, lo nanya gue? Atas dasar apa lo nanya gue SIALAN!?" Gue ngeliat cowo tadi merem nahan sakit pas rambutnya dijambak kuat sama Chanyeol.

Seketika gue ngerasa dan percaya kalo karma yang sekarang itu datang nya cepat. Jadi hati hati ya:"

"Gue peringatin ke lo, ini MILIK dan HAK gue, sekali lagi gue liat lo keliaran disini, siap siap surat undangan dari polisi datang buat lo sialan!" setelah ngomong gitu, Chanyeol nendang cowo tadi dan setelah nya dia natap gue pake tatapan bersalahnya.

Gue nangiss saat tangan Chanyeol narik gue kedalam pelukannya, yang gue rasain kali ini nyaman, gue nangis sejadi jadinya seolah olah yang gue rasain adalah hal yang paling gue takut kan, Chanyeol nge puk puk pundak gue sambil ngecupin pucuk kepala gue.

"Baek, maaf maaf dan maaf. Maafin gue hm"



💜

Maaf untuk typonya yaw💛
Jangan lupa vomentnya bebcu💛

NIKAH PAKSA - CHANBAEK √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang