Happy Reading and Enjoy~
.
.
.⚠️
Area BxB
Ga suka? Dilarang salah lapak
.
.Park Chanyeol pov..
Hal utama yang gue paling benci adalah nikah, iya gue benci nikah.
Nikah muda tepat nya.
Iya gue masih muda kok, umur gue baru 26 tahun, yang buat gue belum siap untuk nikah adalah pasangan gue nanti iya gue belum siap punya pasangan diumur gue yang segini.
Gue yakin gue bakal diatur ini itu kalo udah nikah, dan gue pasti ga bebas nongkrong atau main bareng temen temen gue nanti.
Gue Park Chanyeol, biasa dipanggil Chanyeol atau ceye, gue cukup terkenal di salah satu sekolah SMA korea selatan, otak gue yang encer didukung sama wajah yang katanya tamvan, walau gue tau aslinya gue lebih tamvan.
Gue seorang guru fisika dan bimbingan konseling sekaligus, dan gue tau banyak anak didik gue yang caper ke gue, terlebih buat anak cewe nya.
Orang tua gue yang punya usaha Butik Park terkenal, membuat gue makin dikenalin orang, hidup dikeluarga yang cukup kaya, buat gue tumbuh dengan sedikit sombong, ya gue selalu mikir gue punya segala nya, apa yang gue mau selalu bisa gue dapat, gue sombong karna gue berkecukupan.
Ga jarang gue di cap sebagai cowo angkuh, tapi gue bodo amat.
Ah- gue lupa tentang gue yang udah nikah, sialnya gue baru aja nikah siang tadi, acara kecil kecilan bahkan sedikit orang yang tau.
Gue heran deh sama orang tua gue, punya banyak uang tapi kenapa bisa untuk gue nikah pesta nya kecil, bahkan yang tau cuma keluarga dan tetangga terdekat doang.
Dan yang buat gue makin jengkel adalah gue di nikahin paksa sama cowo. garisin COWO!1!
Damn! Gue sampe mikir kehidupan gue dimasa lalu kayak apa, kenapa bisa gue nikah sama cowo sekarang.
Gue sempet berontak sama orang tua gue yang ngambil keputusan tanpa mikir perasaan gue, gue bahkan sempet cekcok panjang sama Ayah gue, dan berujung Ayah gue harus di rawat di Rs karna serangan jantung, dan Kakak perempuan gue -Park Yoora yang selalu mojok in gue karna hal itu.
Dan mau ga mau, gue setuju sama keputusan orang tua gue.
Tentang calon Suami gue, jujur gue kenal bahkan gue sering jumpa.
Byun Baekhyun. Pemilik Byun Coffe yang sering gue singgahi, Coffenya adalah Coffe favorit gue dari gue mulai kuliah, terlebih jarak nya yang deket sama Sekolah buat gue makin sering ke sana.
Dan gue ga nyangka cowo yang gue nikahi adalah Baekhyun, jujur kesan pertama gue buat Baekhyun adalah Manis- Mata bulan sabit dengan bibir setipis sepink cerry, buat gue sering curi pandang ke dia.
Tapi gue, ga suka Baekhyun, karna gue masih pecinta melon:)
Gue sengaja, lansung pindah ke Apartement baru setelah nikah.
Alasan nya cuma karna gue ga mau waktu gue dan ehem Baekhyun diganggu. Gue juga ga ngerti tapi ya inilah gue.
"Ehem" gue ngelirik Baekhyun yang ber dehem, terus gue balik fokus ke arah lain.
Gue natap Baekhyun yang berdiri, kayaknya mau ninggalin gue, mungkin jenuh karna udah 15 menit gue ga buka suara sedikit pun.
"Gue Park Chanyeol" Ajg ngapain coba gue kenalin diri, pasti dia udah tau lah, aelah bego kalo lagi anu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH PAKSA - CHANBAEK √
FanficPark Chanyeol - Gue bisa nerima pernikah ini, tapi yang gak bisa gue terima pasangan gue adalah laki laki. Byun Baekhyun - gue terima pernikahan ini, setidaknya buat diri gue sendiri. (/) Entah emang karna perjodohan, atau ada garis takdir yang haru...