Happy Reading And Enjoy~
.
.
.⚠️
Area BxB
Ga suka? Dilarang salah lapak
.
.Baekhyun PoV..
Sekarang gue sama Chanyeol lagi dijalan pulang. Kita naik mobil, udah 15 menit dari kejadian tadi, mobil juga udah jalan, tapi Chanyeol masih juga belum buka suara sedikit pun.
Dia berharap gue duluan gitu yang nanya(?) sorry ya gue masih males, masih kesel, masih trauma, gue masih takut.
Gue ngelirik ke Chanyeol yang berhentiin mobilnya di supermaket, gue kira dia bakal ngajak gue turun, tau nya dia turun sendirian, gak buka suara sepatah kata pun.
Kok kesannya gue banget ya yang salah, mana mobil dikunciin. GATAU APA ENGAP DI DALEM MOBIL, sinting kali ah.
Gue makin kesel, gue gatau setan apa yang ngerasuki Chanyeol atau emang ini sifat aslinya, gak betah gue kalo harus serumah sama kulkas dikasi nyawa kek gini.
Gue milih buat tidur, dari pada misuh misuhin suami, dosa.
Ya anjir gue juga suami.
•
•
Chanyeol PoV..
Gue ngerasa bersalah banget setelah kejadian tadi malem yang buat Baekhyun hampir celaka, mungkin kalo gue dateng terlambat Baekhyun udah kenapa napa.
Setelah dari supermarket gue kaget ngeliat Baekhyun yang udah nyenyak banget tidurnya, mau gue bangunin tapi ga tega, padahal gue udah bawa sesuatu sebagai permintaan maaf gue, karna ga tega berakhirlah gue biarin sampe rumah, terus gue pindahin kekamar gue.
IYA KAMAR GUE.
Ini masih pukul 6 pagi, gue sengaja bangun pagi biar bisa masak buat Baekhyun, itung itung sebagai permintaan maaf gue yang tertunda.
Mungkin Baekhyun jengkel sama gue yang setelah dimobil tadi malem gue diem gak buka suara, gue juga gatau, rasanya berat banget buat ngomong.
Gue ngerasa bersalah banget, ngebiarin Baekhyun berjam jam nungguin gue, seharusnya gue langsung jemput pas sadar jam pulang Baekhyun bukan lagi batas wajar, tapi ego gue terlalu tinggi buat dikalahkan, sifat dingin gue bahkan masih bertahan disaat gue emang bener bener salah.
Tapi gue masih bingung sama diri gue, gue nolak sepenuhnya tentang perjodohan ini, rasanya gue benci banget, tapi gue gak suka disaat Gue inget jawaban Baekhyun disaat gue tanya kenapa dia nerima perjodohan ini, gue gak suka disaat Baekhyun masih berhubungan sama mantannya.
Gue juga bingung kenapa gue rela bangun sepagi ini demi Baekhyun, dulu aja gue bangun harus pake ke kerasan baru bangun, mana gue masak lagi untuk Baekhyun.
Sebenarnya gue kenapa?
(/)
Baekhyun ngerjap lucu pas aroma masakan kecium sampe ganggu acara tidurnya, Badan nya ngeliat lucu guna ngerenggangin otot - ototnya, kali ini matanya ngerjap berkali - kali, melihat sekitar -ah sial ini bukan kamar Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH PAKSA - CHANBAEK √
FanfictionPark Chanyeol - Gue bisa nerima pernikah ini, tapi yang gak bisa gue terima pasangan gue adalah laki laki. Byun Baekhyun - gue terima pernikahan ini, setidaknya buat diri gue sendiri. (/) Entah emang karna perjodohan, atau ada garis takdir yang haru...