Mama mertua.

550 67 11
                                    

Happy Reading and Enjoy~

.
.
.

⚠️

Area BxB.
Ga suka? Dilarang salah lapak.






Baekhyun PoV..

Acara nonton TV gue harus terusik pas gue ngelirik ke Chanyeol dengan rambut setengah basahnya turun dari tangga, gue akui dia ganteng.

Tapi minusnya adalah dia kayak kulkas, dingin.

Hari ini gue terlalu malas untuk kecaffe, entahlah rasanya terlalu malas untuk kesana.

Ga bisa gue kontrol kerutan didahi gue pas Chanyeol duduk disebelah gue, ngapa ni orang, kesambet?


"Baek" Gue noleh, gue mulai mikir aneh tentang sifat Chanyeol hari ini.

"Pasal kemaren gue mintaa maaf ya, gue gak maksud buat lo kayak gitu" ah gue kira kenapa.

"Ah iya gapapa. Makasih juga udah datang tepat waktu" Gue senyum lega denger ucapan Chanyeol yang panjang, gue mikir mikir kayaknya baru ini Chanyeol ngomong pakek rumus PxL.

"Chan"

"Hm pasal kemaren gue terima kasih banyak sama lo nolongin gue, gue gatau gimana jadi nya gue kalo lo ga dateng tepat waktu- ah gue benci hal-hal kaya gitu, tapi gue suka nonton film dengan alur begitu" Gue sengaja ngomong random, mau ngeliat respon Chanyeol, pas gue rasa Chanyeol mau motong ucapan gue, gue cepet sambung.

"Chan, yang kemaren itu mantan gue, dia selalu terobsesi sama gue dan ga terima saat gue mutusin hubungan dengan sepihak, apa lagi tau gue udah nikah buat dia makin ga terima, gue bilang ini biar gak ada kesalah pahaman diantara kita, hm ya walaupun hubungan kita belum baik tapi gue berusaha bisa nerima pernikahan ini buat diri gue sendiri" gue ngejelasin bukan karna apa-apa, gue cuma ngerasa gue harus ngelakuinnya buat diri gue sendiri, sekalipun gue gak mau dipandang buruk sama Chanyeol, terlebih lagi kita yang belum saling mengenal.

"Chan, gue tau lo masih belum nerima ini semua, tapi satu hal yang harus lo tau, kemaren malam gue nunggu telfon dari lo, sedikit penyesalan saat gue harus nunggu lo selarut itu -ah maaf gue ngerepotin lo"

Ah gue cuma mau jujur sama perasaan kecewa gue.

"Baek

Malam ini lo tidur sama gue"

"Uhuk! APA!?"

Gue kaget setengah mati, rasanya soda yang gue minum masuk kehidung gue, anjeng perih banget

π_π

Bisa gue rasain tangan besar Chanyeol nyentuh punggung gue, nge puk puk belakang gue sambil nyodorin air minum.

Dua menitan buat gue ngenetralin rasa sakit dihidung gue, dirasa udah gapapa Chanyeol bangkit ninggalin gue.

Ya tuhan sekarang apa lagi..

Eh, gue kira Chanyeol gak balik lagi, ternyata dia ngambil Handphone nya dan nunjukin beberapa pesan tertera dari mama nya.

"Sore ini mama dateng, kemungkinan besar mama nginap, jadi gak mungkin kan kamu tetap tidur pisah sama aku" gue mangut mangut paham

Sh*t gue malu! Eh tunggu..

Sedetik..

Dua detik..

Tiga detik..

A-ku k-kamu? Demi apa gue hampir keselek ludah gue sendiri. Apa ini miskah T_T



(/)

Baekhyun duduk disebalah Chanyeol dengan canggung, tangannya ngegenggam kuat ujung kaos yang Baekhyun pake.

Ah sejujurnya Baekhyun canggung sama ibu mertua nya ini -yang sedang duduk didepan Baekhyun- karna ya sejujurnya Baekhyun gak pernah jumpa dengan ibu mertuanya.

Ah rasa nya.. Anehh..

Merasa Baekhyun gelisah, Chanyeol nyatuin tangan mereka, bukan nya tenang Baekhyun malah makin gelisah.

Anjing batin baekhyun.

"Mama nginep?" Chanyeol mulai buka suara, mamanya yang ditanya ngegeleng terus naro teh yang baru diminumnya.

"Enggak sayang. Mungkin lain kali, papa kamu mendadak ada urusan kantor besok pagi, jadi kalo mama nginep dirumah kamu takut telat"

Dengar penjelasan Mama Chanyeol, Baekhyun bersorak dalam hati, syukurlah.

Setidaknya dia bisa menyiap kan diri lebih matang untuk tidur seranjang dengan Chanyeol bukan(?)

Dari tadi baik Chanyeol atau pun Mama park hanya mengobrol bersama, melupakan Baekhyun yang hadir ditengah- tengah mereka.

"Ah Baekhyun, mama melupakan mu"  Baekhyun menggangkat kepalanya kaget, dari tadi dia sibuk melamun dengan imajinasinya.

Mama-nya tersenyum melihat wajah Baekhyun yang gugup, gemas pikirnya.

"I-iya M-ma"




Chanyeol PoV..

Rasanya gue mau ngakak sekenceng nya pas Baekhyun ngejawab ucapan mama gugup. Belum lagi mukanya yang lucu.

"Apa tinggal degan lelaki disamping mu ini nyaman?" gue mutar mata males ngeliat mama natap remeh ke gue.

Bisa gue lihat Baekhyun hanya mengganguk sebagai jawaban, mungkin dia masih belum terbiasa.

"Tak perlu terlalu kaku sayang, mulai sekarang aku juga Ibu mu"

"Aah iya ma"

"Baek, mama tau mungkin ini berat buat mu bukan? Maksud mama terikat dengan seorang diusia mu yang masih muda"

Baekhyun hanya diam, ngebiarin mama ngelanjutin ucapannya.

"Tak apa jika kau belum bisa menerimanya, tapi mencoba perlahan bisa kan? Ah ini bukan untuk mama atau bunda mu tentunya, tapi ini demi kalian"

"Kenapa demi kami? Bahkan kami belum saling mengenal ma"

"Mama gak bisa memberitahu mu sekarang, intinya kau Chanyeol jangan pernah berulah demi menyakiti Baekhyun"

"Apa? Kenapa aku?"

"Ah kalian berdua harus belajar menerima satu sama lain intinya" papa gue yang tadi nya diam, kali ini ikut angkat bicara.

"Nanti ada masanya kami akan memberitahu kalian, intinya berusaha untuk saling menerima ya"

"Baekhyun sepertinya mama harus pulang"

"Baekhyun papa titip anak nakal itu ya, kesombongannya itu hanya topeng percayalah, kau akan melihat sisi lain diri nya saat mulai terbiasa disisi nya"

"Ayolah pa, jangan memberi tau yang bukan - bukan"

"Itu fakta Chan. Dan kau Chanyeol, jaga menantu cantik ku untuk kau dan juga bundanya, sepertinya kami akan pamit"

Gue dan Baekhyun hanya menganguk, mengikuti yang lebih tua menuju pintu utama.

Sebelum benar - benar pergi, gue ngeliat Baekhyun dan mama ngobrol, ah tunggu

Kenapa wajah Baekhyun memerah tiba tiba(?)

"Baek, lo demam?"  Baekhyun ngegeleng cepat.

"Terus kenapa muka lo merah?"













Tbc hehe..

Maaf klo ada typo 👉👈

See u next chap✨





Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 21, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NIKAH PAKSA - CHANBAEK √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang