"Udah turun kan makanannya? Ayo buru cabut."
"Bentaar, masih kenyang nih gue. Ntar muntah di laut," erang Ten sambil menggelepar di atas sofa bak ikan kering.
"Makanya makan tuh yang manusiawi, lo mah nambah tiga kali," oceh Lisa mengipasi wajah pacarnya itu dengan salah satu majalah yang ada di sana.
"Si Rose juga nambah," sahut Ten membela diri.
"Ih gue nambahnya sekali doang ya kak, enak aja," timpal Rose tak mau kalah, sambil memakan buah apel yang sudah dipotong-potong olehnya sendiri.
"Jisoo juga ini, kekenyangannya mah enggak, tapi rebahan," komentar Taeyong yang baru kembali dari kamarnya, untuk duduk di sofa, di sisi Jisoo. Pria itu mengangkat kepala Jisoo untuk ia letakkan di pangkuannya. Sikap kecil yang manis dan membuat Jisoo tersenyum karenanya.
"Jangan kesiangan anjir ntar keburu panas. Om gue udah nyediain tour guide soalnya dia ada urusan lain. Ntar kita jalan aja dikit ke cafe yang deket hotel itu, apa ya namanya yang-? Oh iya Shehoa. Tour guidenya udah nyiapin macem-macem water sport. Tinggal ngikut aja," jelas Yuta panjang lebar. Dan yang lain hanya mengangguk-angguk.
"Kalo laper ntar tinggal ke Shehoa nya. Enak tuh katanya Cafenya. Ratingnya sih bagus," sahut Jennie.
"Gue pengen jetski!" Seru Lisa bersemangat.
"Gue nebeng ya Lis," sahut Jisoo membuat gadis itu mencibir.
"Waktu itu aja berani lo nantangin gue kak. Gayaan."
"Eh jadinya scuba atau snorkeling?" Tanya Jaehyun sambil menoleh pada Rose yang sibuk memakai sunblock di sekujur lengannya. Gadis itu memang sudah lengkap dengan bikini baby pink yang ia balut dengan outer dari kain tipis ala-ala bohemian. Dan floppy hat berpita yang sudah bertengger manis di kepalanya.
"Snorkeling aja lah ya, biar gak ribet," komentar Taeyong.
"Apa bedanya yang?" Tanya Jisoo sambil mendongak. Membiarkan Taeyong memainkan jemari diantara rambutnya yang gelap.
"Snorkeling mah di permukaan aja, kalau scuba lebih dalem. Peralatannya juga lebih lengkap. Kamu mana berani, kan?"