Bagian 7 END

118 8 0
                                    

Kami pingsan, kami senyap-senyap mendengar suara orang yang berkata "Hey miss, are you ok?."(Hey, nona apakah kamu baik-baik saja?), "Miss, do you hear us?."(Nona, apakah kamu mendengar kami?) Aku merasa seperti diriku gila. Hingga ketika aku bangun, orang-orang disekitarku langsung khawatir dan mulai mengkrumuni aku dengan menanyakan beberapa pertanyaan, tentu saja aku lagi-lagi panik, aku teriak minta tolong, aku berteriak kesakitan sambil menangis mengingat bau mayat, mengingat pulau kosong itu, mengingat orang-orang yang mati, bahkan bau darah segar yang terus terngiang di kepalaku. Hingga aku mulai tenang aku mencoba bertanya dengan pelan dan canggung, siapa kalian, dimana aku, mengapa aku disini, apakah kalian tahu aku. Seketika mereka terdiam lalu mereka menjawabku. Mereka berkata kepadaku untuk tidak kaget. Mereka yang membantuku dengan seorang perempuan berseragam yang kutahu dia adalah Lala, mereka berkata mereka adalah warga Miami, aku sekarang berada di Miami, kata mereka ada seorang pemuda menemukanku dan temanku yang berseragam di pinggir pantai disitu mereka juga menemukan identitasku yang berada di saku celana dan temanku yang berada di saku seragamnya. Dan sebentar biarkan aku berpikir dulu, identitas? Sebelumnya aku suda mengecek semua pakaianku dan temanku tapi tidak menemukan adanya identitas kami. Mereka yang menolong kami berkata bahwa aku adalah Warga Negara Indonesia yang bernama Levi. Dan temanku merupakan seorang pramugari pesawat Sayap Terbang Airlines dikarenakan seragam yang ia pakai sama dengan seragam awak kabin pesawat itu. Mereka juga berkata kepadaku bahwa kami berdua sudah hilang selama 6 tahun. Padahal aku menghitungnya itu baru 59 hari. Selama aku dan temanku belum sadarkan diri kemarin, warga Miami sempat melaprorkan kejadian tersebut lalu menjadi berita yang sangat besar di seluruh stasiun TV di dunia.
-Ditemukan 2 penumpang pesawat Sayap Terbang Airlines yang jatuh di Segitiga Bermuda 6 tahun yang lalu.
-WNI pesawat Sayap Terbang Airlines hidup setelah 6 tahun lamanya.
-WNI bernama Levi ditemukan.
Beberapa hari kemudian pihak pemerintah mengawal kami berdua, dan ini juga merupakan perpisahan kami dikarenakan temanku yang kuberi nama Lala merupakan warga Miami. Aku yang dikawal keselamatannya untuk menuju Indonesia dan Lala yang bernama asli Bradley menuju Florida, kami berdua harus menjalankan terapi psikologis dan kesehatan dikarenakan sempat mengalami kejadian yang luar biasa sangat tidak mungkin. Bahkan pemerintah pun tahu kejadian ini seperti adanya ruang waktu sehingga mereka menutup kejadian dengan memberi tahu kepada awak media, bahwa kami berdua terdampar di pulau terpencil dan berusaha melarikan diri untuk pulang ke Miami. Tentu saja awak media merasa itu tetap masuk akal, demi bahan berita yang mereka cari untuk diberitakan. Tentu saja terapi kami berdua membutuhkan waktu yang cukup lama, bahkan kami berdua hamper terkena penyakit dikarenakan memakan daging manusia dan meminum darah manusia. Tentu saja aku dan Bradley tetap berkontak dikarenakan pemerintah memberi kami kontak masing-masing untuk bisa saling menghubungi. Itulah kejadian yang pernah aku rasakan dalam hidupku, padahal awalnya aku tidak percaya, ternyata aku langsung mengalami kejadian tersebut. Dari hal ini tentu saja, aku tetap bungkam kepada awak media agar terapi psikologis kami lancar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 26, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Segitiga BermudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang