"main yuk" kata hangyul yang tiba-tiba disamping gue saat gue mau ke halte.
"ga ah" jawab gue,males banget lagian kerjaannya ngajakin gue maen mulu.
"gabakal ketemu bang seungyoun kok sekarang" kata dia sambil nyengir-nyengir.
"bacot lo" trus gue ninggalin dia di belakang gue.
"eh gua anterin ngapain naik angkot si" kata dia sambil megangin tangan gue.
trus langsung aja gue lepasin tangannya, dia ga sadar apa gimana sih dari tadi pada ngeliatin kita.
"ayo" kata dia terus narik tangan gue.
"gyul gue gamau ih" kata gue pas udah sampe parkiran.
"kenapa sih?" tanya dia.
"gue risih sama lo ah"
goblok.
kenapa itu yang keluar dari mulut gua.
"trus?" tanya dia yang natap gue pame tatapan dingin.
"ya gitu, emang lo ga risih apa? apalagi kita jadi pusat perhatian orang. gue gasuka" kata gue.
ya walaupun baru 1/4 nya.
"yauda kalo gitu, gue gabakal ganggu lo lagi. tapi naik dulu, gaenak udah sampe sini" kata dia.
gue sedikit nyesel sih bilang gitu, tapi mau gimana lagi...
langsung aja tuh gue naik ke motor nya dan dia langsung jalan.
gue ga pegangan padahal dia bawa motornya itu kayak orang kesetanan.
ya gengsi lah anjir.
pas udah sampe rumah bener-bener dia ga ngomong sepatah kata pun dan ninggalin gue.
semoga aja gue ga nyesel.
-xoxo🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
semangat kak! ft. lee hangyul
Short Story"kak hangyul!" - "hm" -semangat futsalnya!" - "makasih cantik" start-2019 highest rank : #15 in friendzone