jual mahal

2.1K 295 7
                                    

"yur kemarin gue disangka nangisin kak chaeyeon sama hangyul" kata gue ke yuri, yang sekarang kita lagi dicafe.

"bang hangyul putsal?" kata minhee.

iya yuri gebetannya minhee.

gue ngangguk.

"kok bisa siiii????? ceritain kek" tanya yuri.

"iya pokoknya kemaren si kak chaeyeon sama gerombolannya, trus gua tinggal pergi kan abisnya mereka ngomong kemana-mana, dan pas gue mau keluar papasan hangyul, dia mau masuk lapangan"

"trus?"

"iya tiba-tiba abis itu galama hangyul pc gue. gue dikatain barbar karena nangisin kak chaeyeon. padahal mah aturan gue yang nangis gara-gara dilabrak" jelas gue ke yuri tapi yuri malah ketawa.

"kocak banget dah anjir kak chaeyeon drama abis wkwkwkwk" kata yuri.

"trus lu ga jelasin ke bang hangyul?" tanya minhee.

"kaga, biarin aja. kemana kek yuk bosen disini mulu" kata gue sambil berdiri.


















"jing itu kak hangyul" kata yuri pas kita mau keluar cafe.

pas gue nengok ternyata bener itu kak hangyul.

tapi bukan sama chaeyeon :)

"beda lagi tu cewe" celetuk gue pas ngedeket dia.

"kenapa? mau lu ajak ribut lagi? jual mahal sama gue tapi pas gue tinggal malah ngelabrak cewe yang deket sama gue" kata hangyul.

what the f-

"sorry ya, gue bukan cewe kaya gitu. cewean lo aja banyak drama" kata gue sambil ninggalin dia.




-xoxo🦋

semangat kak! ft. lee hangyul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang