gue sama hangyul lagi di gramed.
iya gue ajak dia kesini dulu, abis itu baru kita nonton. gatau kenapa gue cinta banget sama yang namanya toko buku :")
"lo suka banget baca buku?" tanya hangyul yang ikutan milih-milih buku.
"banget" kata gue sambil senyum sama ngangguk, gatau bawaannya happy aja gitu kalo udah ke toko buku.
dan gue lanjut milih-milih buku lagi.
"ini aja nih bagus" kata hangyul sambil ngasih buku covernya warna biru.
"lo udah baca?" tanya gue.
"belom, covernya bagus sih warnanya jadi gue suruh lo baca" dan abis itu hangyul langsung jalan ke arah komik.
gajelas.
langsung aja gue baca sipnosis dari buku yang dikasih hangyul.
bagus juga, walaupun cerita klise senior yang deketin juniornya.
gue jalan kearah kasir, dan ngeliat hangyul yang lagi ada di spot tempat mainan.
"ngapain? lu mau beli?" tanya gue saat liat hangyul lagi liat hotwheels.
"iya, mau cari yang bagus buat sepupu gue nitip. bantu pilihin kek" kata dia trus narik lengan baju gue buat ngedeket ke dia.
"nih itu aja nih bagus, trus berat lagi kata tetangga gue kalo yang berat itu yang bagus" jawab gue sambil pegang mainan.
dan mainan itu langsung diambil sama hangyul trus dia jalan ke kasir.
"sini buku lo" kata dia langsung rebut buku gue.
"ngapain si" sewot gue.
"udah diem ah lu brisik" sialan.
dan pas udah di depan mba kasir ternyata si hangyul juga bayar buku punya gue.
"gue yang bayar buku lo anggep aja hadiah" kata dia trus jalan duluan.
annoying,
but too cute.
"gyul mau nonton apa?" tanya gue pas kita udah sampe di bioskop.
"apa aja deh yuk yang penting lama jam tayangnya"
"lah emang ngapa?"
"biar gue bisa tidur di dalem" hmm.
yauda kan tuh gue sama hangyul langsung antri tiket.
gatau perasaan gue doang atau gimana, gue ngerasa ada yang merhatiin gue sama hangyul.
"gyul lo merasa ada yang perhatiin ga si?" kata gue.
"hah apaan?" tiba-tiba aja hangyul deketin mukanya ke arah gue.
bangsat diliat-liat cakep juga ni cowo.
"a-anu..-"
"hai hangyul long time no see ya" kata cewe tiba-tiba dateng ke arah gue dan hangyul trus nepok bahu hangyul.
shit, itu cewe yang pernah gue temuin dulu lagi jalan sama hangyul dan hangyul bilang cewenya udah dia usir supaya dia jalan sama gue.
"nonton apa? bareng yu" lanjut tuh cewe"
"eh hyewon iya ya dah lama ga jalan bareng. tapi sorry gue mau quality time sama cewe gue" trus hangyul sambil ngerangkul gue.
-xoxo🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
semangat kak! ft. lee hangyul
Short Story"kak hangyul!" - "hm" -semangat futsalnya!" - "makasih cantik" start-2019 highest rank : #15 in friendzone