Aku sudah baca semua komen, dan makasih sarannya ya hehe, meski hampir sama semua untuk mempertemukan Mereka dan nyiksa Kyuhyun. Banyak komen yang lucu😁😁
PS. Perawat Han bukan Hanggeng ya 😂, bakal langsung ketahuan sama Ming. Kan wajah Kyuhyun mirip appa Han. Diceritanya🤣🤣
***
Pray for Papua
Aku punya teman di Papua dan saat mendengar langsung keadaan disana aku jadi pengen nangis, kawatir ma keadaan temanku disana karena dia warga pendatang.
Berharap keadaan Papua kembali seperti semula dan tidak ada perang ataupun kerusakan dan kekerasan dan saling menyakiti. Kita semua saudara tanpa memandang apapun perbedaan....
Aamiin
**
Sungmin menatap pemandangan dari beranda kamarnya. Sudah seminggu dirinya berada di mansion Nickhun, tapi baik Nickhun ataupun Victoria belum ada menghubunginya sama sekali. Apa terjadi sesuatu dengan mereka?
Setiap dirinya bertanya ke perawat Kim selalu dijawab senyuman dan mengatakan untuk sementara waktu mereka tidak akan mengunjungi dirinya
Mansion Nickhun sangat indah, tapi tempat ini sangat membosankan. Meski perawat Kim selalu menemaninya dan selalu memberikan sesuatu hal yang bahkan tidak diinginkannya, dirinya merasa dilayani bak seorang putri disini..tapi...tetap saja rasanya seperti terpenjara, dirinya tidak bisa kemana-mana. Meski saat di apartemen Nickhun dirinya juga tidak keluar, tapi selalu ada sahabatnya yang bisa meramaikan suasana hatinya.
Selama seminggu disini dirinya hanya keluar ke halaman sekitar beberapa kali, perawat Kim selalu panik bila dirinya berjalan terlalu jauh...hhh...dirinya bukan pesakitan. Tapi melihat wajah kawatir perawat Kim, dirinya mau tidak mau memaklumi. Kandungannya agak lemah karena itu perawat Kim overprotektif padanya. Tapi bukankah beberapa hari yang lalu Dokter..entah siapa namanya sudah mengatakan kandungannya kuat.
Asal dirinya tidak memikirkan hal-hal yang membuat dirinya stres
Dia tidak pernah keluar kamar terlebih dahulu, kecuali perawat Kim atau perawat Park menjemputnya.
Ditutupnya pintu beranda, sebaiknya dirinya keluar. Sangat membosankan berada dikamar. Dan mungkin dirinya bisa menemukan sesuatu
..
Dibukanya pelan pintu kamar, menoleh kekanan kiri lalu berjalan menyusuri lorong.
Berniat menuruni tangga.. langkahnya terhenti lalu menoleh kearah lorong sebelah kiri yang tidak pernah dirinya tahu ada apa di sanaMelangkah pelan ke arah lorong, dirinya melihat pahatan mewah disepanjang lorong. Langkahnya semakin jauh dan saat berbelok dirinya menemukan sinar matahari dari dinding kaca yang cukup luas sampai diujung ruangan yang hanya memiliki satu pintu
KAMU SEDANG MEMBACA
I HATE YOU (Repost)
FanfictionThis story is only available on " WATTPAD. COM" only. If you are reading this anywhere else, it is a plagiarized version that may contain malware/ilegal mirror site And if you see this story outside of this platform, please exit and immediately not...