*Kriiinggg! Bel berbunyi menandakan jam istirahat telah tiba. Aku segera membereskan buku buku yang berserakan di atas mejaku. Lagi lagi.. istirahat kali ini berbeda dengan hari hari kemarin. Aku yang selalu bersemangat ke kantin dengan ala ala ingin menemui nya sekarang menjadi sangat malas untuk pergi ke tempat yang penuh makanan itu. Tapi faktanya.. kebiasaanku lah yang menarikku untuk segera pergi ke kantin, yaa aku selalu meluapkan rasa kesalku pada makanan makanan yang langsung inginku habiskan sebanyak mungkin itu. Kali ini aku di temani temanku yang bernama Lea. Dia tipikal cewek yang bisa di bilang sksd sih wkwkw. Tapi yang terpenting ga musiman kan ya..
-------
Aku dan Lea sudah tiba di kantin. Cepat cepat aku langsung memesan bakso yang sudah biasa ku jadikan pelarian saat hatiku sedang panas. Yaa seperti bayangan kalian, sambel yang banyak selalu memanjakan penikmatnya. Di saat memesan aku di senggol seseorang di sebelahku. Otomatis aku menoleh pada sumber nya, tidak di sangka itu adalah fallen. DEGGG! dalam hati aku meruntuk "kenapa harus dia?? Kenapa harus saat aku ingin melupakannya??" Setelah lama bertatapan dengan sama sama bungkam, akhirnya dia membuka mulut dan langsung berkata "emmm maaf ya" aku hanya bisa menimpali dengan tersenyum. Karna yang aku tahu, dia hanya mencoba menggagalkan rencanaku untuk melupakannya. Karna yang aku tahu sedari awal aku berpacaran dengannya dia tak pernah ada rasa apa pun padaku. Bahkan dia tetap mendekati teman perempuannya yang selalu dia tunjukkan tepat di depan mataku.
------
Bel masuk telah berbunyi, aku bergegas masuk kedalam kelas.
Di kelas aku tidak terlalu banyak berinteraksi seperti biasanya, mungkin karena suasana hatiku yang masih belum pulih.SEGINI DULU AJA OKE😆
CHAPTER SELANJUTNYA PENGENALAN TOKOH. TUNGGU YAA❤
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABAT TAPI KOK!
Teen FictionJANGAN BAPERR INI CUMA BUAT SENENG2 AJA KOK "Aku ga nyangka kamu bisa sejahat ini sama aku Za" "Trus apa aku salah?? Toh si Fallen mau nya sama aku kok hahahha" "Bgst!!" ••••••••• Selamat membacaa❤