ICHA POV
Hari ini tepat hari wisudaku. Kulihat sekelilingku sudah ramai teman temanku yang sibuk berfoto foto dengan geng nya ada juga yang dengan pacarnya, ya biasalah untuk sekedar kenangan. Aku sendiri sekarang berada di dekat ruang aula di sekolah ku untuk menunggu kedatangan dia. ya.... akhir akhir ini aku sudah mulai bisa membuka hatiku kembali. Dia, dia yang mampu menguatkanku di saat saat terpurukku mampu membuatku jatuh cinta padanya. Nama nya Alex, awalnya dia hanya sahabat sekaligus teman curhatku.Ya... sejak pertama menjalin persahabatan, ia pernah menyatakan cinta kepadaku, bahkan berkali kali, tapi waktu itu aku masih belum bisa menerima cinta dari orang selain Fallen. Tapi entah kenapa lama kelamaan aku mulai bisa membuka hatiku untuknya.
________Akhirnya pria yang telah lama ku tunggu telah datang. Kita menghabiskan waktu untuk berputar melihat lihat acara dan fotbar jugaa dong wkwk
Aku sih ga terlalu sedih juga lulus dari sekolah ini, toh nanti nya juga kuliah satu universitas bareng Alex haha.
ALEX POV
Aku sedang berada di tengah kerumunan siswa, tentu saja dengan pacar sekaligus cinta pertamaku. Walau memang susah dapetin hatinya si. Tapi perjuangan ga bakal ngehianatin hasil juga kaan. Dan alhasil aku sekarang sudah berstatus pacaran dengannya, tidak seperti dulu yang hanya bisa bersahabat. Dia bernama Icha. Gadis keras kepala yang mampu membuatku jatuh hati semenjak pertama kali bertemu dengannya. Aku telah lama menginginkan ini, yaa di balas cinta olehnya. Kulihat hari ini senyum nya sangat berbeda dari hari hari sebelum nya. Senyum ini yang sangat ku inginkan. Senyum hangat untukku, yang kini telah menjadi pacarnya bukan sahabatnya lagi.
Semalam adalah malam yang akan selalu ku ingat. Malam dimana cintaku terbalas olehnya. Jika boleh jujur, aku akan egois jika menyangkut tentang dirinya. Aku tak mau kehilangan diri nya.
ICHA
ALEX
Tau ga bakal jadi gimana kedepannya?? Tunggu kelanjutannya gengs!!😉
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABAT TAPI KOK!
Teen FictionJANGAN BAPERR INI CUMA BUAT SENENG2 AJA KOK "Aku ga nyangka kamu bisa sejahat ini sama aku Za" "Trus apa aku salah?? Toh si Fallen mau nya sama aku kok hahahha" "Bgst!!" ••••••••• Selamat membacaa❤