ICHA POV
Setelah hari kelulusan itu, aku akhirnya bisa masuk salah satu universitas ternama di DIY. Tinggal di kota Yogyakarta yang sejak dulu menjadi dambaanku sekarang akhirnya menjadi kenyataan. Dan lebih bahagianya lagi, Alex juga masuk di universitas sama sepertiku. Kebetulan, atau dia sengaja mengikuti aku, akupun tidak tahu, dia juga masuk fakultas yang sama sepertiku. Fakultas kedokteran, yang sejak kecil menjadi cita-citaku. Disini aku tinggal di tempat indekos yang jaraknya tidak terlalu jauh dari tempatku kuliah. Semua barang yang sekiranya aku butuhkan untuk di pindahkan ke tempat indekosku sudah tertata rapi. Disini aku tinggal satu kamar dengan teman baruku yang bernama Viera dan Violet. Mereka saudara kembar, beruntungnya mereka tidak sok cuek seperti kebanyakan orang yang baru berkenalan. Banyak yang kupelajari tentang kota yogyakarta dari mereka. Mereka banyak tahu menahu tentang Yogyakarta karena mereka sejak kecil memang di besarkan di kota ini. Jadi aku merasa sangat beruntung bisa tinggal disini. Oh ya, tentang si Alex itu dia tinggal di rumah saudaranya yang masih 1 gang lagi dengan jarak indekosku. Kami jadi sering melewati waktu senja di cafe yang tak jauh dari jarak indekosku dan jarak rumah yang sekarang di tinggalinya.
Ngomong-ngomong.... belum genap satu bulan tinggal di Yogyakarta, banyak keindahan yang baru kuketahui disini. Orang nya ramah-ramah. Biaya hidup juga tidak terlalu mahal, sangat cocok untuk anak kuliahan sepertiku ini. Udaranya juga belum tercemar polusi seperti di kebanyakan kota yang banyak di racuni oleh asap-asap tidak jelas. Dan inilah cerita tentang tempat baruku..HAI HAI BALIK LAGI DONGG AKUNYA😆
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABAT TAPI KOK!
Novela JuvenilJANGAN BAPERR INI CUMA BUAT SENENG2 AJA KOK "Aku ga nyangka kamu bisa sejahat ini sama aku Za" "Trus apa aku salah?? Toh si Fallen mau nya sama aku kok hahahha" "Bgst!!" ••••••••• Selamat membacaa❤