.realizing something

1.8K 134 36
                                    

Minseok tersenyum lebar dari bangku penonton dengan dua lightstick EXO versi 3.0 di tangan. Ia melambai pada keenam member lain di panggung dengan antusias.

Sepasang matanya berkaca-kaca ketika melihat keantusiasan para member begitu melihat dirinya. Ia terkikih geli saat mendapati kelakuan Jongin yang kelewat heboh ketika menemukan dirinya berdiri di tribun.

"MINSEOK-HYUNG!!! KAU DATANG!!!"

Jongin berteriak seraya melompat-lompat kecil karena terlalu senang. "Aku datang Jongin-ah." lirihnya dengan perasaan membuncah dan sepasang iris yang menatap lurus pada pemilik senyum malaikat yang kini menatapnya teduh.

"Lihat, Junmyeon-ah. Aku menepati janjiku."












Minseok menikmati konser EXplOration yang disajikan. Sepanjang penampilan sang member dalam bagian solo maupun grup ia tidak dapat berhenti tersenyum.

Rasanya baru sebentar saja meninggalkan mereka kini semuanya berubah banyak. Kemampuan menari dan menyanyi dari member kesayangannya telah meningkat pesat.

Melihat itu semua membuat Minseok bertekad untuk lebih bekerja keras di masa tugasnya sebagai tentara nasional Korea Selatan dan kembali dengan bangga ketika tugasnya telah selesai untuk menemui Eri dan para member.

"Kau sudah bekerja sangat keras, Minseok-ah."

Sepasang mata kucing itu menoleh ketika mendapati sunbaenya—Choi Siwon—tersenyum hangat.

"Terima kasih, hyung." gumamnya seraya tersenyum manis hingga sepasang mata kucingnya terlihat menyipit. Siwon terkikih pelan melihatnya. "Kudengar kau menjadi tentara dengan nilai paling baik diantara yang lain?"

Minseok menggeleng cepat seraya tertawa garing. "Itu cuma kebetulan, hyung. Masih banyak tentara lain yang lebih hebat dariku."

"Tidak perlu merendah seperti itu Minseok-ah, aku tahu kau hebat dan EXO-L pasti sangat bangga dengan pencapaianmu."

Siwon menepuk lembut bahu Minseok yang terlapis kaus berwarna merah. "Buktikan bahwa kau mampu menyelesaikan masa tugasmu dan kembalilah dengan sehat, mereka dan EXO-L menunggumu."

Minseok mengangguk kecil dan kembali memfokuskan pandangannya pada perform groupnya yang kini sedang melantunkan lagu 24/7 dari album Don't Mess Up My Tempo.

"Suaramu semakin stabil dan indah Junmyeon-ah. Rasanya tidak sia-sia kau berlatih vokal siang malam demi hari ini."

Minseok melekatkan pandangannya pada Junmyeon yang tengah bernyanyi. Setelah melihat solo stagenya yang bertajuk Been Through beberapa saat lalu, ia menghela napas panjang terlebih setelah mendengar ucapan Siwon di sampingnya yang tanpa sengaja ia tangkap.

"Wajah manisnya tidak cocok dengan tubuh berotot seperti itu."

Bahu Minseok berjengit begitu mendengar gumaman spontan sang sunbae ketika melihat penampilan solo Junmyeon yang -sedikit- vulgar beberapa saat yang lalu.

Ia merasa jika Junmyeon terlalu nekad jika melakukan buka-bukaan di atas panggung dengan dalih menebarkan fanservice untuk EXO-L. Bahkan ia mentato tubuhnya dengan nama para member dan siluet bunga mawar yang menggoda.

Ya Tuhan, aku harap Yifan tidak akan melihat ini meskipun tidak mungkin dan Siwon-sunbae? Kalau para member tahu Siwon-sunbae mengucapkan hal seperti itu pasti mereka akan murka...

Minseok menduga Yifan pasti akan langsung terbang ke Seoul begitu melihat preview tubuh Junmyeon yang terumbar di twitter para fansite masternim seperti kejadian saat EXOrdium dahulu.

our leader | exo / suho [ ✅ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang