Syarat :
> Single, atau
> Masih bisa bergerak bebas1. Letakkan pekerjaanmu ke dalam urutan terakhir list prioritasmu
2. Tinggalkan sejenak semua hal yang dapat menyibukkanmu. Untuk urusan ini, kamu perlu rasa ketidakpedulian atau kebodomatan yang teramat tinggi!
3. Buat waiting list hal-hal apa saja yang ingin kamu lakukan. BEBAS. Perbanyaklah acara jalan-jalan bersama kawanmu. Traveling sendirian juga oke.
4. Cintai kemalasanmu sepuas-puasnya
5. Jangan lupa untuk berkumpul atau membuat lingkaran pertemanan baru. Menjulidlah tentang topik apa saja
6. Perbanyak tertawa
7. Perhatikan buku-bukumu yang antre minta dibaca di rak. Mereka juga butuh kasih sayangmu!
8. Drama-drama korea terbaru menunggu!
9. Nikmati semua keindahan. Seperti, cukup dirimu bersama senja di kaki langit kota Jakarta. Ingatlah kapan terakhir kali kamu tidur dengan nyenyak, makan tanpa tekanan, atau tertawa lepas.
10. Yang paling penting : MATIKAN SEMUA LAYANAN CHAT. APALAGI YANG ADA GRUP GAWEAN
11. Selamat menikmati hari-hari penuh kebebasan!
Trik di atas berguna untuk menyadarkan orang-orang yang terlalu sibuk hingga melupakan haknya untuk menikmati kebebasan.
Juga mengasah kembali kepekaan terhadap hal-hal yang sempat tak teracuhkan, seperti diri sendiri, kebahagiaan, urusan hati, teman, keluarga, bukumu, ratusan filmmu, hewan piaraan, waktu luang, jalan-jalan, udara segar, hobi, atau segala aktivitas lain yang ingin sekali dilakukan tapi tak sempat terwujud.
==========
Kalasenyap, 29/8/19 - 20.14
KAMU SEDANG MEMBACA
K A L A SENYAP
Poezie[COMPLETED] ========================= Yang tak tergambarkan Yang tak terungkapkan Aku berada dikedamaian bersama sajakku. - Kalasenyap - ©26 Juli 2019