"Bie bangun sayang ini udah siang loh ntar kamu kesiangan kesekolahnya ( sambil membuka gorden) " seorang prempuan paruh baya yg masih terlihat cantik di usianya yg sekarang itu sedang membangunkan anak gadisnya tapi nihil anak gadisnya itu masih betah menikmati tidur nyenyaknya .
Dan akirnya prempuan paruh baya itu mendekat ke sisi ranjang untuk membuka selimut anaknya itu
" Bie ayok bangun sayang ini udah siang loh"" Iiihhh mami apaan sih Bie masih ngantuk mi 5 menit lagi"
Sambil menarik selimutnya lagi .Ya gadis cantik yg masih betah terlelap dalam tidurnya itu adalah Prilly Latuconsina seorang anak tunggal dari pengusaha terbesar di Indonesia yaitu pasangan Rizal Latuconsina dan Ully dejulita.
Prilly yg notabene anak tunggal dan anak konglomerat itu selalu di manja oleh orangtuanya dan semua keluarganya selain prilly anak tunggal dia juga cucu prempuan satu satunya di keluarga Latuconsina ." Nggak ada 5 menit* lagi ya Bie ini udah jam 6 loh nanti kamu telat sekolahnya"( sambil menarik putrinya itu untuk bangun )
" Mami tapi bie masih ngantuk,telat nggak papa lah mi sekali* orang sekolah punya papi ini siapa juga yg berani marahin bie"
" Astaga nggak ya bi bangun nggak sekarang kalok nggak kamu nggak mami kasih uang jajan lagi"
Prilly pun langsung bangkit dari tempat tidurnya dengan mata terbelala." Iya iya mi , mami ngancemnya gitu sih yaudah bie bangun sekarang"
" Gitu dong sayang anak prawan tu nggak boleh males* yaudah cepetan sana kamu mandi papi udah nungguin dari tadi tuh di bawah buat sarapan bareng.""Iya mi bie mandi dulu sekarang"
Prilly pun beranjak menuju kamar mandi dengan muka bt nya.
" Yaudah buruan mami kebawah dulu ya, jangan lama* mandinya"# HAY MAAF YA KALOK CRITANYA AGAK GIMANA GITU SOALNYA INI CRITA PERTAMA AKU😊SEMOGA SUKA YA SAMA CRITANYA.
JANGAN LUPA KOMEN SAMA TANDA BINTANGNYA MAKASIH