Bel pulang pun berbunyi siswa siswi berhamburan keluar kelas..
Prilly dkk pun pergi menuju parkiran
" Woyyy prill ngemoll yuk udah lama kita ngggak shopping bareng ,nyalon ,nonton" ajak Mila
" Yuk yukkk setuju gua yukkk udah lama kita nggak pergi bareng" lanjut icel" Aduh sori guys gua nggak bisa ada urusan soalnya lain kali aja ya"
" Yahhhh nggak asik Lo prill urusan apaan sih Lo ah"" Maaf mill hari ini gua ada urusan soalnya lain kali aja ya , nanti gua yg blanjain kalian dehh .sementara ini berdua aja ya mil sama icel"
" Ahhh bener ya Lo yg blanjain nanti"
" Iya siappp dehhh gampang itu mah"
Tanpa mereka ketahui dari tadi Ali sedang mendengarkan omongan mereka." Yaudah guys gua cabut duluan ya " ucap Prilly menaiki Lamborghini nya" bayyyy have fun ya guys "
Prilly pun pergi meninggalkan mereka tanpa Prilly sadari ternyata Ali mengikuti Prilly dari belakang menggunakan motor sport nya"Mau kemana sih Prilly kok ketempat kayak gini" ucap Ali pada dirinya.
Setelah beberapa menit mengikuti mobil Prilly berhenti di depan sebuah warteg Ali yg melihatnya darinya jauh pun tampak heran." Ngapain ya Prilly berhenti di warteg itu, masak iy seorang Prilly Latuconsina anak tunggal dari konglongmerat mau makan di warteg Ali pun masih mengamati Prilly dari jauh.
" Assalamuallaikum buk Siti" ucap Prilly turun dari mobil dan ber anjak masuk warteg.
" Ehhhh neng Prilly waalaikumsallam neng"jawap pemilik warteg
"Buk Prilly pesen kayak biasanya ya nasi 50 bungkus sama teh anget nya 50"
" Ohh siap neng tunggu sebentar ya neng silahkan duduk"
Setelah 20 menit menunggu pun akirnya pesanan sudah selesai di buat." Ni neng pesanannya udah selesai" ucap buksiti sambil memberikan bungkusan nasi dan tehnya
" Ihya jadi berapa buk semuanya"
"Totalnya jadi 320rb neng, oh ya neng Prilly kok jadi orang baik banget sihh masih mau peduli sama anak anak di kolong jembatan itu, biasanya kan anak konglongmerat kayak neng apalagi masih muda gini kebanyakan nggak perduli sama orang kecil kayak kami." Ihhh buk siti apan sih udah kewajiap saya kali buk membantu sesama, ihya ni buk uwangnya makasih ya uk saya pamit duli, assalamuallaikum"
" Oh makasih yanang waalaikumsallam neng hati hati neng"Prilly pun pergi menuju kolong jembatan di mana tempat anak anak jalanan tinggal ,ya Prilly memang sering kesana kalau memiliki waktu luang dia juga Deket sama anak anak di sana walaupun prili anak konglongmerat tapi dia tidak membedakan dirinya pada mereka .
selama ini orang* menganggap bahwa Prilly itu manja dan sombong padahal mereka belum mengetahui sikap Prilly sebenarnya.
Alipun melajukan motornya menuju warteg itu tujuannya dia akan menanya sang pemilik warteg kenapa bisa Prilly kesana dan membawa makanan sebanyak itu.
Sesampaynya di wartel itu
" Permisi buk"
" Iya mas, mau makan apa mas? Silahkan duduk" tanya ibu Siti sambil nyamperin ali.
" Maaf buk saya mau numpang tanya aja. Cewek tadi beli apa ya buk kok sebanyak itu""Oh cewek tadi , tadi itu neng Prilly mas anak kolongmerat gitu dia emang sering kesini buat beli makanan buat anak anak yg tinggal di kolong jembatan sana.
dia itu selain cantik baik lagi jarang jarang jaman sekarang ada anak kolong merat sebaik dia."
" Ohhhh gitu ya buk kalok boleh saya tau dimana tempatnya yabitu buk"
" Di sebelah sana mas nggak jauh dari sini Deket ujung jalan itu"" Makasih ya buk , saya permisi dulu"
" Iya mas Sam Sam"Ali pun pergi menyusul Prilly setelah menemukan tempatnya dan melihat mobil Prilly alipun juga ikut turun dan sembunyi di balik tumpukan kardus* di sana dan melihat aktifitas Prilly dan Anka anak itu.
" Haloooo adek adekk apa kabarrr semua" berjalan menghampiri anak anak dan membawa makana.
" Kak Prilly" trial semua heboh" baikk kak kami kangen dehh sama Kaka"
" Kakak juga kangen sama kalian , oh ya liat ni kakak kesini bawa apa ,kakak bawa makannan mohhh""Yeeeeeeeee makasih ya kak kakak udah baik banget sama kita"
" Iya sama sama, ayo ini di bagi gan makananya"mengasingkan makananya ke salah satu anak" Awas jangan berebutyaaaa" sambil duduk dan menatap anak anak yg sambil makan.
Di sebrang sana Ali yg tampak mengawasi Prilly pun tampak terkagum kagum sama apa yg di lakuin sama Prilly.
" Gila Prilly ternyata orangnya baik banget ya, nggak seperti orang* tuduhkan sama dia .
udah cantik ,perhatian sama orang jadi tambah yakin gua kalok gua harus ngedapetin dia.
Setengah jam Prilly di sana dan Ali pun masih memperhatikan ya dari jauh.
" Ohh ya adek adek udah sore nih kaka pulang dulu ya takut dicariin sama mami Kaka, Kaka permisi dulu ya bayyy semuanya asalamuallaikum"
"Yakkk kok cepet banget sih kak iya deh waalaikumsallam"jawaanak serempak
" Kapan kapan mampir lagi ya kak"
"Iya adek adek Kaka pamit dulu ya daaa" beranjak pergi dan menuju mobilnya." Daaaaaa Kaka hati hati di jalan"
Prilly pun menuju mobilnya dan beranjak pergi meninggalkan tempat itu karena sudah semakin sore Prilly pun pulang , Ali yg dari tadi mengikutin Prilly pun juga ikut pulang kerumahnya .