2#

16 1 0
                                    

Setelah selesai mandi dan siap* Prilly turun kebawah untuk sarapan dengan kedua orangtuanya

" Pagi papi mami"
Sambil menghampiri orangtuanya dan mencium mami papinya
"Pagi bie cantik banget anak papi ini, ayok duduk bie sarapan dulu"
Sambil duduk di sebelah papinya dan berhadapan sama mamin nya

" Bie kamu mau apa roti atau nasi goreng "
Tawar maminya yg sibuk mengoleskan selai ke roti.
" Bie mau roti aja deh mi "

Merekapun akirnya makan setelah beberapa menit tak ada pembicaraan akirnya mereka sudah selesai makan

"Oh ya bie kamu kesekolah mau bareng papi apa bawa mobil sendiri sayang ? "

" Bie bawa mobil sendiri aja deh Pi"
" Ohh yaudah kalok gitu papi berangkat duluan ya soalnya sebentar lagi papi ada miting"
" Yaudah sekalian aja yuk kedepan bie juga udah mau berangkat ini"

Prilly dan Rizal akirnya keluar bersamaan dengan di temani Ully yg sedang membawa tas suaminya itu.

"Yaudah mi Bie papi duluan ya "
"Ya Pi hati hati ya ini tasnya Pi"
Rizal pun mencium anak dan istrinya sebelum berangkat.

" Assalamualaikum "
"Waalaikumsallam " jawap ully dan Prilly bersamaan.
"Yaudah mi Bie juga berangkat ya mi"
Mencium tangan maminya dan berlalu ke mobil Lamborghini kesayanganya

"Yaudah mi Bie juga berangkat ya mi"Mencium tangan maminya dan berlalu ke mobil Lamborghini kesayanganya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iya sayang hati hati jangan ngebut ngebut"

~~~

Sesampainya di SMA Harapan bangsa sekolah elit dan favorit itu ( maap nama sekolahnya ngawur )
Yg nota Bene sekolahan milik keluarganya Prilly ini.

Prilly turun dari mobil mewahnya menjadi pusat perhatian para murit Murit Prilly tidak kaget akan hl itu karena setiap hari Prilly emang menjadi pusat perhatian Murit" di sana terutama Murit cowok.

Prilly pun berjalan menyelusuri sepanjang koridor kelas sesampainya di depan kelas Prilly bertemu dengan dua sahabatnya yaitu Jesika Milla yg biasa di sebut Mila dan Michele joan yg biasa di sebut icel.

" Hay prill baru Dateng Lo"
(Ohh ya bie itu panggilan khusus orang tuanya Prilly ya Bie yg berarti bearbie karena orangtua prilly bilang dia mirip bearbie )

" Hayy mil icel ngapain kalian di depan kelas"
"Nungguin elu lah ngapain lagi males gue ke kelas anak* pada brisik tau iya nggak cel"

"Yoi..... emangya anak pemilik sekolah mah bebas mau datang kapan aja"
"Apa sih cel nggak gitu kalik tadi agak macet dikit , yaudah masuk yuk"
Ketika Prilly dan icel mau masuk Kelan tapi di tahan sama Milla.

"Ehhh tunggu tunggu pril jangan masuk dullu"
Menahan tangan Prilly yg hendak masuk kelas
" Apa sih Mill heboh banget"
"Tau nih si Milla" sambung icel
" Tuh ada si Ali lewat Lo nggak mau samperin dulu emang."

"Apa "jawap Prilly kaget" mana mana ?"
Prilly dan icel pun langsung nengok kebelakang yg mendapati Ali berjalan kearah mereka.

" Oh mayGod penampilan gua gimana Mill cel udah cantik belum ?" Tanya Prilly heboh dan merapikan rambutnya.

" Udahh cantik kok "ucap icel
"Sana buruan samperin" tambah Mila
Dan mendorong Prilly agar mendekat ke Ali .

Prilly pun berjalan menghampiri Ali .
" Hay Li baru datang ya "
Ali yg orangnya ganteng dan cool itupun menjawab pertanyaan Prilly dengan singkat .

"Iya, gua kekelas dulu"
Ali pun berlalu meninggalkan Prilly begitu saja.
Ali dan Prilly itu beda kelas Ali di kelas IPA dan Prilly di kelas IPS .

MENCINTAIMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang