5#

12 1 0
                                    

Selama satu jam memecah kemacetan Jakarta akirnya mobil Prilly sudah terparkir dengan mulus di halaman rumah mewahnya Prilly pun langsung memasuki rumahnya.

" Asalamuallaikum mi mami bie pulang" triak Prilly namun tiadak ada jawaban dari sang mami
" Mi mami"
" Eh iya non , maaf non nyonya sedang tidak berada di rumah dan Tuan belum pulang dari kantor" jelas bik Minah pembantu dirumah Prilly.

"Loh mami kemana buk kok nggak ada di rumah ? "
" Kurang tau persis saya non tadi nyonya bilang dia mau kebandung gitu non" jelas bik Minah lagi

" Haha kebadung mama ngapain kebandung ?, Oh yaudah baik Prilly keatas dulu ya"
"Iya non ,non mau makan apa biar bibik siapin" tawar bik Minah
" Ngakak deh bik nanti aja nungguin mami,aku kekamar dulu ya bik capek mau istirahat dulu"Prilly pun langsung naik ke atas menuju kamarnya yg berada di lantai 2.

Memang Akir Akir ini Prilly gampang sekali merasa capek kadang kepalanya begitu terasa sakit bahkan sampai hidungnya mengeluarkan darah tapi dia nggak untuk bilang kepada orang tuanya karena takut orangtuanya menghawatirkanya.

Sesampaynya di kamar Prilly langsung bersih bersih setelah selesai bersih bersih kepalanya sedikit agak pusing dan dia memilih merebahkan tubuhnya di kasur dan pada akirnya ketiduran.

~Ali POV ~
Ali yg sendari tadi melamun di pinggir kolam renang di rumah mewahnya dan menyanyi memainkan gitar secara asal itu pun terkejut akan kedatangan verel dan menepok pundaknya dari belakang.

" Woyy"
" Issss apa sih Lo bang ngageti aja" marah Ali

" Hahahaha ngapain Lo bengong di sini pakek acara senyum senyum dan nyanyi segala lagi lu kesambet ya"
" Apa coba " Betek Ali

" Ayo lah Li crita Ama gua lu kenapa, ohhh jangan jangan lu lagi jatuh cinta ya jujur aja sama gua"
" Sebenernya gua tu lagi suka sama sese orang bang"

" Wessss seorang Mohamad Aliando Syarif yg kerkenal cuwek dengan seorang wanita kini sedang jatuh cinta wahhhh gila sih ini, siapa gerangan yg telahembuat adek gua ini jatuh cinta Sampek senyum senyum lagi" ledek verel

" Serius lagi serius ni bang "
" Ok ok .. kenapa kalok emang Lo suka sama dia ya deketin terus tembak aja kalian jadian deh beres kan"

" Tapi bang nggak segampang itu gua masih belum yakin"
" Kenapa Lo takut di tolak ?
Nggak mungkin kan seorang Ali yg di gandrungi banyak cewek* di tolak "

" Bukan gitu bang maksut gua, gua tu bingngung sama dia "
" Bingung kenapa lagi sih ? "
" Gua tu bingung sama sikap cewek yg gua suka ini, banyak orang yg mengakatak dia itu manja, sbong dan gua nggak mau punya pasangan itu yg sikapnya kayak gitu.

Tapi pas tadi gua pulang sekolah terus ngikutin dia gua tu kaget dengan apa yg di laguin bang"
" Emang apa yg dia lakuin Sampek" Lo bingngung gitu"

" Pas gua ikutin terus mobilnya dia mobilnya berhenti di Subah warteg.dan gua kaget dong"
" La kok bisa kaget sih , apa cobak hubunganya ?"
" Iya lah bang yg nota Bene anak konglomerat yg kata* orang terkenal manja dan sombong bisa Dateng ke warteg kan Aneh aja "

" Iya juga sih anak jaman sekarang kan jarang ada yg mau makan di warteg"
" Nah itu. Pas selama sekitar 20 menitan gua nunggu dia ternyata dia tu keluar dari warteg itu dengan membawa makanan banyak.

Setelah itu dia langsung pergi gua pun terus mengikutin dia Sampek akirnya mobilnya berhenti lagi di sebuah kolong jembatan di g banyak anak anak nya gitu tinggal di sana, dia terlihat akrab banget sama anak anak itu dan makanan tadi tu buat mereka.

Ternya ya pastadi gua tanya sama ibu wartelnya kan Prilly itu emang sering Dateng kesana.

" Ohhh Prilly namanya, ya sekarang lu ikutin. Kata hati lo aja jangan dengerin omongan orang orang yg belum tentu ada buktinya.

MENCINTAIMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang