-PROLOG-

49 3 2
                                    

√Aku
@hwangjungseo
Hwang Seo. Seorang siswi dari SMA 5 Daegu. Bisa dibilang aku masih tergolong gadis muda yang udah SMA kelas 11.

Orang tua ku adalah seorang koki terkenal di Daegu.

Aku memiliki 2 orang kakak. 1 Minhyun Lee. Dia sudah menikah dengan Kim Sera dan memiliki seorang anak yang bernama Jung Yohan.

Minhyun-hyung bekerja di Seoul.

2 Jazmine Jung. Ia belum menikah dan bekerja di Seoul bersama Minhyun- hyung.

Bisa dibilang, aku adalah seorang fangirl yang menyukai oppa yang ada di Seoul. Karena jarak kami terpisahkan. Jadi aku hanya bisa melihat mereka di televisi saja. Setiap kakak-kakak ku pulang ke rumah, pasti membawa stuff kpop yang aku sukai :3.

Mereka sangat mengerti Orang tua ku, keluarga ku dan juga aku.
Apakah kalian tau? Pencarian bakat yang sedang tren akhir-akhir ini, yaitu find your passion.

Aku sangat menyukai Song Yuvin, Song Hyeongjun, Hwang Yunseong, dan Lee Hangyul. Mereka sangat menawan haha tapi apa daya kita terpisah jarak ya Oppa TT TT.
Pulau Jeju, tempat aku bertemu seseorang yang aku cintai. Tetapi karena kejadian itu membuat kita terpisah ruang. Kita sama-sama saling memiliki bukan?
Setelah aku bertemu dengan mu hidupku terasa lebih terasa seperti kehidupan :).
Tetapi, karena hal itu kita terpisah dan kemanapun harus bersembunyi.
Tetapi itu tidak menjadikan sesuatu yang sulit bagu kita.
Jika kita saling mencintai, maka apapun yang terjadi kita akan tetap satu dan saling percaya.
Aku sangat bahagia dengan mu. Kansahamida :).

I Want To See Your Love [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang