Siapa lo?

8 2 0
                                    

↪ Bagian 19

Siapa lo, yang pake masker?

Aduh, capek gw kek gini terus.

Sampe kapan gw bakal kek gini.

Terbaring di kasur rumah sakit.

Gw pengen sadar, tapi tubuh gw masih sakit banget.

Pikiran Seo.

Tak, tak, tak, tak

Terdengar derap langkah seseorang yang mencurigakan disini.

Wuuussshhhh~~~

Eoh? Siapa itu? Aku merasa ia semakin dekat ke kamar Seo.

Sebaiknya aku segera memeriksa nya.

Pikir Papa.

Papa, berlari cepat sebelum orang tersebut masuk.

Terdapat lorong kamar pasir yang gelap.

Lampu lorong berkedip-kedip.

Bergegas Papa membuka pintu kamar Seo.

Dan, wah

Ada seseorang yang tidak Papa kenal.

Ia mengenakan masker berwarna hitam.

Ia mengenakan masker berwarna hitam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekilas Papa melihat nya.

Maaf, anda siapa?

Maaf jika aku masuk tanpa izin. Aku, Na Jaemin.

Lalu apa tujuan mu kesini? Dan siapa yang menyuruh mu kesini tengah malam seperti ini?

Aku kesini ingin menjenguk seseorang, dan ini adalah keinginan ku sendiri.

Baiklah, saya tidak suka ada orang yang masuk tanpa izin. Lebih baik sebelum anda masuk, anda beritahu saya dahulu.

Baiklah, maaf jika menganggu. Apakah saya bisa berbicara dengan anda?

Iya, baiklah di luar saja.

Iya, baiklah di luar saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maaf Pak, saya Na Jaemin. Saya ingin mengunjungi seseorang tetapi saya tidak tau nama nya.

Oh begitu. Lalu kenapa masuk ke kamar orang yang tidak kamu kenal?

Ya itu memiliki kisah yang menarik. Jadi aku kesini diam-diam supaya aku tidak diketahui bahwa aku ke rumah sakit untuk menjenguk seseorang.

Eoh? Kenapa kamu ingin diam-diam pergi ke suatu tempat?

Ya, karena aku adalah seorang trainee di school idol entertaiment. Dan semua orang sudah mengetahui wajahku. Jadi aku harus menjaga identitas ku bukan? Lagipula aku akan debut bersama grup Yours yang saat ini menjadi trending.

Oh begitu, kamu Na Jaemin. Ya sebaiknya kamu tidak mengulangi kesalahan mu yang tadi. Itu benar-benar tidak sopan.

Baiklah Pak, maaf jika mengganggu.

Iya tidak apa-apa.

Ehm, Pak boleh kah aku meminta nomor mu? Siapa tau kita bisa bertemu di suatu tempat.

Huh? Kita baru berkenalan. Lebih baik kita bercerita saja.

Oh baiklah. Bolehkah aku yang bercerita duluan?

Baiklah itu sangat bagus! Haha...

Baik, aku harus mulai darimana ya? Yaps yang itu. Jadi, aku bertemu seseorang yang pintar bermain gitar dan dia aku lihat terakhir bermain gitar di taman. Setiap sore dia selalu bermain gitar di taman. Dan, aku ingin mengajak nya kolaborasi.

Lalu? Kenapa kamu ke rumah sakit?

Karena aku sudah lama mencari tau tentang orang tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karena aku sudah lama mencari tau tentang orang tersebut. Tetapi, saat aku sudah mengetahui nama twitter nya, tiba-tiba saat aku membeli handphone baru, aku lupa bahwa aku mengganti seluruh nomor ku sehingga aku lupa screenshot nama twitter nya. Lalu teman ku, Renjun memberitau bahwa ia tidak bermain gitar di taman. Dan aku bertanya-tanya, kemana ia pergi. Dan, ternyata ia ada di Rumah Sakit Daegu. Pada saat aku berjalan pulang ke rumah, ada suatu kecelakaan. Dan saat aku melihat nya, ternyata ia ada di rumah sakit ini.

Oh, begitu. Semoga cepat ketemu ya! Dan, dimana rumah mu?

Rumah ku ada di dekat sini. Dan aku akan pulang sebentar lagi, sampai tujuan ku selesai.

Apa tujuan mu sekarang?

Tujuan ku adalah meminta nomor mu haha...

Apa? Jadi dari tadi itu saja? Baiklah aku akan berikan.

Masa depan ku itu, kamu. :)

I Want To See Your Love [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang