Part 4

4.6K 313 9
                                    

Warning 🔞🔞

~Pantai~

Sesampainya di Pantai mereka segera melobi penginapan dekat pantai dan kebetulan yang nyata Jimin dan Jungkook mendapat kamar yang sama.

"Hemm akhirnya aku bisa menikmati kasur juga" Jimin merebahkan diri di kasur penginapan. Ada dua kasur berjejer rapi bersebelahan.

Tiba-tiba pintu terbuka,

Cleeeeeekkk...

"Ahh... Jimin hyung,Kau di kamar ini juga?" Jungkook kaget ketika ada sosok Jimin yang tengah berbaring dikasur dengan nyamannya.

"Oeh..Jungkook-ssi, Apa kamarmu disini?" Jimin kaget ketika Jungkook masuk kamar dengan menatapnya, tatapan yang sama kagetnya.

"Ne...aku mendapat kamar ini juga, sepertinya ini DESTINY" ucap Jungkook sambil tersenyum malu

Wajah Jimin merona mendengar perkataan Jungkook
"Destiny pantatmu...!!😒😒 aku akan gunakan kamar mandi dulu badanku berkeringat"

"Baiklah hyung"
Jungkook merasa senang dan dia menatap Jimin hingga kamar mandi dengan senyum misterius.

Siang hari berlalu dengan melelahkan, dengan kegiatan-kegiatan para Maba.Hari ini terakhir ospek dan tenaga mereka terkuras setelah acara terakhir tadi siang.

Sore hari terasa sejuk dengan sepoy angin laut, dan kini saatnya pesta.

"Jimin-ssi,jangan kau biarkan diri mabuk hari ini, atau kau akan berakhir seperti tahun lalu" ujar Yoongi yang tengah asik menikmati soju

"Oeh..tenanglah hyung,aku tak akan mabuk 😁😁"

"Kau tidak kuat dengan alkohol berlebih Jiminie jadi jangan banyak-banyak" Namjoon mengambil soju dihadapan Jimin yang ada puluhan soju itu.

"Iya..baiklah ..baiklah.
Aku mau ketoilet dulu hyung,jaga minumanku ya.."

"Tenang saja 👍👍"

Jimin berlari kecil menuju toilet karena kebelet pipis,tapi saat dia berjalan ingi kembali dia melirik di bibir pantai ada sepasang namja dan yoeja yang tak asing baginya.

"Jungkook dan....sedang apa mereka?" mata Jimin terbelalak saat Melihat Jungkook dan Lisa hendak menyatukan bibir mereka.
Jantung Jimin seperti disambar petir, tubuhnya lemas, dia kesal tanpa alasan saat melihat pemandangan di depannya, dia pun berlari hingga menyandung kaleng botol.

Bruuuakkkk....

Jungkook menoleh ketempat suara itu berasal, "Jimin hyung??? 😦😦😦" Jungkook dan Lisa pun kaget saat mereka menyadari keberadaan Jimin

"Siaaalllll.... Hiiihh"
Jimin lari untuk menghindari Jungkook

"Emm Lisa sebaiknya aku kembali ke kamarku dulu" Jungkook menjauh dari tubuh Lisa, tapi tiba-tiba lengannya ditahan oleh yeoja itu

"Kook-ah... Apa kau menerima cintaku?" dengan penuh puja dan keyakinan Lisa mengajukan pertanyaan itu, karena sebelumnya dia telah menyatakan perasaanya, bahwa dia jatuh cinta pada Jungkook saat awal mereka berkenalan, saat Jungkook membantu Lisa membereskan buku-bukunya yang terjatuh ketika bertabrakan dengan Senior di kampus.

"Maaf... Tapi sepertinya aku tidak bisa, maaf..."
Jungkook perlahan meninggalkan Lisa yang berlinang air mata karena penolakan Jungkook






"Jungkook perlahan meninggalkan Lisa yang berlinang air mata karena penolakan Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ospek dari cinta Pertamaku / Jikook [END]√ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang