Part 2

5.5K 407 57
                                    

Siang itu Jimin sedikit kesal dan menggerutu dengan maba yang membuat dia agak emosi saat dia dan teman-temannya memberi tugas pada para maba untuk mengumpulkan 2000 ttd dari para senior dlm waktu 1 minggu

"Maaf hyung bukan kah terlalu singkat untuk mendapatkan 2000 ttd dlm waktu seminggu?" protes Jungkook

"Kau kan punya mulut dan kaki kenapa tidak kau gunakan untuk bergerak, belum kau jalani tapi kenapa sudah mengeluh?" ujac Jimin Kesal

"Tapi hyung...bisakah kami diberi tambahan waktu?"

"TIIDAAAKKK...!! Lakukan ini SEKARANG dan BUBAARR!!"

Jimin merasa kesal karna si Maba Jeon itu terus membantah kata-katanya.

Jungkook menjadi tenar setelah adu debat dengan Jimin diaula hari ini, banyak senior yang kagum atas keberanian Jungkook.

Pasalnya Jimin dikenal Tegas dan disiplin hingga tidak ada yang berani membantahnya, dan karna sikapnya inilah banyak yeoja yang tidak berani mendekati Jimin. Walau sebenarnya Jimin itu dingin di luar hangat di dalam.

Banyak senior yang ingin tahu seperti apa rival Jimin itu, dan saat mereka melihat wajah tampan Jungkook semua justru datang dan memberi ttd tanpa syarat pada Jungkook, mereka memuja ketampanan Jungkook apa lagi saat Jungkook menunjunkan senyum manisnya dan nampak gigi kelincinya yang semakin membuat orang yang melihatnya terpesona.


(Kantin)
Disudut ruang kantin dua namja tengah berbincang lirih
"Kook... Kau memang hebat, haha berani menantang seorang Park Jimin"

"Kenapa aku harus takut jika aku tidak merasa salah Tae? Tapi... Aku akan tetap melakukan perintahnya!! "
5 menit kemudian

Jungkook seperti terhipnotis tak kala Jimin dan gank-nya melewati meja dimana dia dan Taehyung duduk.
Aroma strowbery yang khas dari sang pemilik, tubuh yang mungil, kulit yang putih semakin memancarkan pesonanya.
Jungkook benar-benar tidak bisa mengalihkan pandangannya,

"Kenapa? Kenapa aku merasa ada yang menarikku untuk terus melihatnya dan memperhatikannya" batin JK

Hingga tatapan tajam Jimin membangungkan Jungkook dari lamunannya, dia salah tingkah karna tatapannya dilihat oleh Jimin

"Sial... Ada apa denganku" gerutu JK dalam hati

Jimin perlahan-lahan meninggalkan gank-nya dan menghampiri Jungkook, dengan tatapan tajam Jimin melangkah pelan-pelan.

"WAE? Apa ada yang salah denganku? Kenapa kau melihatku dengan serius?" pertanyaan yg lolos dari bibir plumpy Jimin

" ahh... Andwe hyung, aku hanya berfikir untuk minta tanda tangan darimu" Jungkook tidak bisa berfikir sejenak karna tatapan Jimin benar-benar mengalihkan pikirannya sehingga dia asal menjawab.

"Hemm... Jadi kau ingin minta ttd dariku? Siapa namamu tadi? Aku lup... "

"JEON JUNGKOOK Hyung... "

"Baiklah Jeon-shi, aku akan dengan senang hati memberikan tanda tanganku, tapi itu tidak gratis" 😏😏 ucap Jimin dengan memberi senyum licik, dia ingin mengerjai Maba yang menyebalkan ini.

" Baik hyung, apa yang harus ku lakukan? " ucap JK dengan penuh keyakinan

"Pergilah ke meja pojok sana,kan katakan dengan lantang kalau kau...." Jimin menghentikan kalimatnya sejenak,
"kalau kau... Menyukai pria, dan tanyakan pada mereka, adakah yang ingin berkencan dengan mu, 😏😏 apa kau mau? " dengan senyum kemenangan Jimin yakin bisa membalas kekesalannya siang ini karna ulah Jungkook.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ospek dari cinta Pertamaku / Jikook [END]√ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang