Maaf kalo ceritanya g asik 😓😓 tapi... Happy reading everyone
"Hyung... Kau pergi kemana...hah hah hah..." nafas Jungkook terngah.
Dalam toilet
"Hiks... Ada apa denganku..ini benar-benar bukan diriku" Jimin merutuki dirinya karena merasa cemburu saat Jungkook dicium Lisa.Dok dok dok.... (Pintu digedor dari luar)
"Jimin hyung... Kau di dalam?"
"Dia tau aku disini... Sshiittt" Dengan kasar Jimin menghapus air mata dipipinya.
"Hyung aku tau kau di dalam...ku mohon keluarlah"
Jimin masih diam, berharap Jungkook pergi."Hyung...kalau tidak kau buka,akan aku dobrak pintunya."
"Dia benar-benar gila 😑😑"
"Ku hitung sampai 3 hyung... 1....2....ti...."
Sreeeekkkkk....
"Wae?? "

"Ikut aku sekarang !!!"
Jungkook menggenggam pergelangan tangan Jimin membawanya lari ke atas atap gedung.
"Jungkook...lepaskan."
"Tidak akan pernah...😡"
"Ini...ini sakit"
Hening... Mata mereka saling menatap dalam, Jungkook perlahan mendekat, memeluk Jimin erat.
"Maaf...maafkan aku Hyung"
"Lepaasss...lepaskan aku"
"Aku tidak ada hubungan apapun dengan Lisa, aku hanya mengejarmu saja,tolong jangan lari hyung...ku mohon" Jungkook semakin mengeratkan pelukannya. Jimin berhenti melawan.
"Aku masih menunggu jawabmu"
"Tapi kau akan lebih bahagia dengan dia.. Aku ini laki-laki Kook-ah"
"Aku tidak peduli, aku tidak memandangmu sebagai laki-laki atau perempuan..tapi aku memandangmu sebagai CINTA...orang yang ku cintai"
"Kenapa...kenapa harus aku? Hik..hikss" Jimin meneteskan air mata tanpa dia minta.
"Aku tidak tau, tapi sejak pertama melihatmu... Aku benar-benar yakin, kau yang selama ini ada dimimpiku.."
Jungkook mengangkat kepala Jimin hingga mata mereka bertatapan.
Cuupppp....

Awalnya hanya kecupan, Tapi Jungkook melumat habis bibir tebal Jimin, jimin pun membalas ciuman Jungkook secara reflek.
"Uhukk.. Uhukkk" Jimin kehabisan nafas.
Jungkook melepaskan ciuman mereka. Memegang tangan Jimin dan menciumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ospek dari cinta Pertamaku / Jikook [END]√
FantasíaPark Jimin seorang ketua ospek yang tegas, dan sangat disiplin sehingga semua perkataannya adalah mutlak. Jeon Jungkook adalah Maba yang mengikuti ospek dan selalu membantah perkataan seniornya