PROLOG

569 31 1
                                    

Menceritakan tentang seorang gadis berumur 20 tahun namanya Alexa Aracelia de collins yang hidup sebatang kara. Ibunya meninggal disaat melahirkan dirinya dan ayahnya meninggal pada saat umurnya yg ke 12 tahun karena sebuah penyakit yg di deritanya.
Meninggalkan dirinya dgn kemewahan yg ada.

Gadis yang sifat awalnya ceria selalu tersenyum, sekarang menjadi gadis yang dingin, bak tak tersentuh. Hanya pada ke-2 sahabatnyalah dia dapat mngekspresikan emosi yg ada pda dirinya.

pada suatu ketikaAlexa teman-temannya  pergi ke suatu hutan untuk camping.

Hingga pada saat sore hari Alexa pergi dri tempat campingnya utk sekedar berjalan-jalan saja dan tanpa sadar dia telah masuk terlalu dalam ke hutan itu. Dan seketika juga itu dia diam membatu dengan apa yg tengah dilihatnya.

Didepannya ada segerombolan serigala dengan tubuh yg diluar batas kewajaran, karena yg dilihatnya sekawanan serigala itu bertubuh besar dan dari semua yg dilihatnya dan ada 1 serigala yg 2X lebih besar dari yang lainnya.

***

"Mate, mate, mate. Itu mate kita Xander !!"
Kata Jack wolf Xander dan mencium aroma bunga lily bercampur vanila

"Aku tidak akan pernah melepaskanmu mate, kau mateku dan kau lunaku Ratuku."
Kata Xander

XANDER ALEXIS REYNAND

"Astagaaa, apa benar yang kulihat ini ? Serigala dengan tubuh besar diatas kata normal !? Apa jangan-jangan mereka-"

ALEXA ARACELIA DE COLLINS

💎💎💎

Jangan lupa VOTE dan COMMEN yah
😘

_Gabriella

THE QUEEN WOLFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang