Bertemu Mate II

329 23 0
                                    

Dia melihat sosok perempuan cantik, mata yang bulat, wajah yg oval, hidung yang tinggi, bibir yang berwarna merah muda, kulit mulus seputih susu, tubuh bak model dan jangan lupakan dengan ekspresi dingin nan tajam yang menghujam siapa saja yang berani mengusiknya. Perempuan itu mengedarkan pandangannya keseluruh ruangan seperti mencari-cari sesuatu.

"Mate,, itu Mate kita Bodoh !! Cepat hampiri dan tandai dia !!"
Teriak Jack. Membuat kepalahku seketika berdenyut sakit.

"Dasar bodoh. Jangan gegabah, Apa kamu mau dia membenci kita !! Tunggu waktu yang tepat dan kita akan menandai dia."
Kataku pada jack, dan memutuskan mindlink.

- Sebenarnya apa yang dia cari ?
Batinku.

Tidak berapa lama kemudian tiba-tiba dia menatapku dengan tajam. Tiba-tiba dia memutus kontak mata denganku dan tiba-tiba melihat ke arahku lagi, dia mentapku dengan tatapan yang sulit diartikan. Aku menatapnya dengan tersenyum tipis dan wajahnya tekejut dengan pipi yang merona malu, setelah itu dia menggelengkan kepalanya.

"Menggemaskan"
Gumamku pelan sambil tersenyum

Saat masuk didalam restoran, entah kenapa tiba-tiba bulu kudukku meremang. Seperti ada yang sedang menatapku dengan tajam.

Aku coba mengedarkan pandanganku kesetiap sudut ruangan, dan pandanganku terhenti pada sosok pria yang menatapku dengan tatapan tajam tapi juga lembut secara bersamaan. Pria yang memakai jas warna hitam, aku akui dia sangat tampan, dia mempunyai alis yang tebal, rahang yang kokoh, hidung yang tinggi.

- Ehh tunggu !! Apa yang aku lakukan.
Batinku

Aku memutuskan tatapanku padanya sekilas dan langsung menatap pada pria itu lagi. Pria itu tersenyum tipis.

- Apa, Tersenyum !! Tampannya. Ehh astaga, apa-apaan aku ini.
Batinku sambil memukul kepalaku ringan sambil menggelengkan kepalah.

Aku menuju ketempat duduk yang kosong disebelah jendela. Tiba-tiba datang salah 1 pelayan restoran.

"1 Ground Beef Mushroom Taco, 1 French fries, dan 1 lemon tea."
Kata Alexa.

"Mohon tunggu sebentar, pesanan akan disiapkan"
Kata pelayan.

"Ya"
Balas Alexa.

Tidak lama menunggu ahirnya makanan yang Alexa pesan telah datang.

- Astaga, kenapa pria itu terus menatapku, ini sungguh membuatku tidak nyaman. Aku harus cepat menghabiskan ini semua dan pulang.
Batin Alexa.

Dengan cepat Alexa menghabiskan makanannya dan pulang ke rumahnya.

"Mr. Reynand, kalau sudah tidak ada lagi yang dibicarakan, saya mohon undur diri soalnya masih banyak pekerjaan yang harus saya kerjakan."
Kata Mr. Joseph.

"Ia, silahkan Mr. Joseph"
Kataku sambil berdiri.

Setelah kepergiannya, Xander hendak pergi menghampiri Matenya, tetapi yang dia dapatkan matenya sudah tidak berada ditempat dia makan. Xander menatap keluar restoran dan dia melihat matenya memasuki mobilnya dan menjalankan mobilnya.

- Sial. Aku terlambat.
Batin Xander sambil memukul pelan meja yang ditempatinya.

"Daniel, Saya mau kamu mencari seorang perempuan, ciri-cirinya perempuan cantik, mata yang bulat, wajah yg oval, hidung yang tinggi, kulit mulus seputih susu, dia berwajah datar. Dia membawa mobil sport berwarna hitam dengan DB **** **. Saya mau informasi ini besok sudah berada dimeja kerja saya dikantor."
Mindlink Xander pada Daniel - Betanya.

"Baiklah Alpa, Secepatnya saya akan memberi informasi ini pada Alpa."
Balas Beta Daniel.

"Bagaimana keadaan perbatasan saat ini."
Tanya Xander.

"Tadi siang ada sekelompok Rogue yang datang dan memporak-poranda desa Golder yang berada didekat perbatasan, tapi kami bisa mengatasinya Alpa."
Kata Daniel.

"Kerusakan didesa Golder ?"
Tanya Xander.

"Kami sudah memperbaiki rumah-rumah rakyat yang telah dirusak oleh Rogue Alpa."
Kata Beta Daniel.

"Kerja bagus. Lakukan tugas yang sudah saya berikan. Paling lambat besok pagi sudah ada dimeja kerja saya."
Kata Xander.

"Baik Alpa".
Balas Beta Daniel.
Dan Xander langsung memutus mindlink mereka.

"Kita ada beetemu lagi mate."
Kata Xander sambil berlalu dari restoran menuju Packnya.






- Note : Nama desa diambil dari nama pack. Contoh : Golder, dll. Karena Pack mereka bernama Gold Moon Pack. Seperti itulah. Author binggung mau pake nama apa, munculah ide itu, dan itulah yang aku pake :v

👑👑👑

Jangan lupa..

Vote dan Komen 😍

Gabriella0206

THE QUEEN WOLFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang