Salah Cari Lawan

280 17 5
                                    

Alexa berhenti dan menatap tajam perempuan yang berani menghalangi jalannya.

"Berani-beraninya kamu! Cepat ambil barang-barangku yang kamu jatuhkan! Kalau tidak, kamu aku laporin ke ayahku"
Kata perempuan itu dengan marah.

"Aku? Ambil barang-barangmu itu?"
Kata Alexa.

"Ia kamu! Itu barang-barang yang mahal. Sampai ada yang kotor kamu harus gan - "

"Ada apa ini"
Tiba-tiba ada suara yang memotong perkataan perempuan itu.

"ini.. Aku ditabrak sama perempuan miskin ini, kalau sampe baju-baju mahalku ini kotor dia harus ganti"
Kata perempuan itu.

"oh, nona Cathrine?"
Kata Manager Mall, dan melihat perempuan yang didepan Cathrine. Sontak saja dia kaget melihat siapa perempuan itu yang menatap datar dirinya.

"Ia, ini aku Cathrine Deus, anak dari pemilik Deus Corp, perusahaan no. 4 didunia"
Katanya dengan sombong.

"Maaf nona Cathrine, tapi kamu yang menabrak saya bukan saya, jadi disini bukan saya yang salah. Bahkan mereka saja melihat siapa yang yang nabrak siapa."
Kata Alexa dengan tatapan datarnya.

Betul itu, yang nabrak lebih dulu adalah cathrine.
Kata pengunjung A

Kalian juga lihatkan yang nabrak sicentil itu.
Kata pengunjung B

Ia betul itu.
Kata para pengunjung

Melihat para pengunjung memihak pada Alexa membuat Cathrine mendengus tidak senang.

"Sial*n!, awas saja kamu!"
Kata Catherine sembari mengambil tas belanjaannya dia dan berlalu pergi dari tempat itu.

"Maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi ms Alexa"
Kata Manager itu. Alexa hanya membalas dengan dehemannya dan berlalu dari tampat itu.

💫💫💫


"

Ah, itu dia ahirnya sampe juga"
Kata sue.

Note: Pasti ada yang bertanya mengapa namanya Sue karena dia berasal dari China. Nama panjangnya Sue lin shu

"Sorry, tadi ada halangan dijalan"
Kata Alexa.

"Sana pesan makanan nanti setelah makan kita jalan cari barang buat hadiahnya gaby besok."
Kata Jack.

"hem"

"Kebiasaan kalo diajak bicara palingan dibalas deheman"
Dengus Jack dan sue terkekeh mendengarnya. Sedangkan objek yang menjadi bahan bicaranya menatap jack dengan tajam.

Sementara ditempat lain..

"... Bunga ini nantinya tempatkan disamping kuenya"

"pokoknya harus terlihat mewah tapi elegan"

"..."

"..."

Suasana Gold Moon Pack sedang ramai mendekorasi aula, karena pada besok hari ada acara perayaan ulang tahun adik dari Alpa King mereka.

- Diruang keluarga

"Sayang kamu sudah mengundang teman-temanmukan untuk datang kesini".
K

ata Emily, ibu Gaby.

"Ia Mom, aku sudah mengundang mereka."
Kata gaby.

"Baguslah kalau begitu"
Kata Ibu Gaby sambil mengusap kepala gaby.

THE QUEEN WOLFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang