bad memories (HSW x CSY)

4.3K 180 51
                                    

(Han Seungwoo x Cho Seungyoun)

WARN

Ini kapal hantu udah diperingatin ya.

Let's enjoy it~

Kenalin nama Cho Seungyoun anak tunggal dari pengusaha travel yang memiliki banyak cabang diberbagai negara.

Disini aku bakal ceritain pengalaman burukku.

Gimana sih awal mula kejadian buruk yang menimpaku di rumahku sendiri sekitar 2 minggu yang lalu.

Flashback

Malam itu aku ngerasa gak ada yang aneh sih semua sama aja, waktu dohyon sama wooseok main ps pun suasana tetep kondusif malah tuh bocah ngerusuh di kamarku yang emang udah mirip kapal vanderwick jadi makin pecah.

Sambil nungguin mereka main aku telpon dong pacarku biar gak bosen emang kalian jomblo awokwokkwok

"Halloooo"

"Iya Halo sayangnya hangyul lagi ngapain hmm"

"Ini lagi nungguin dohyon sama wooseok main"

"Kok kamu gak ikut kesini sih sayang aku kan kangen hngg" rajukku

"Aku ada acara yang gak bisa ditinggal  seungyounie"

"Iya-iya aku tau dasar orang sibuk" putusku secara sepihak.

"Wooseok udah kelar belum mainnya  ngantuk anjir mau tidur"

"Iya bentar Babi ini juga mau kelar ehhh anjir bangsat malah gue yang kalah"

"Hhhahahaha" tawa dohyon membahana kek syahrimi lagi konser.

"Elu sih ngajak gua ngomong ilang kan konsen jadi kalah"

"Ya aku kan cuma nanya bambang sensitif banget kek ketek bayi"

Btw aku di rumah sendiri ya gais bonyok lagi ada bisnis di China, 5 pembantu di rumah pun pulang sekitar jam 5 otomatis waktu dohyon sama wooseok pulang tinggal aku sendiri.

Ada sih satpam 2 di depan tapi gak guna anjir kerjaannya ngerdusin ibuk-ibuk kompleks melulu.

Oke lanjut.

Mungkin sekitar jam 1an atau setengah 2 lah aku ngerasa kamar ada yang buka padahal kalo diinget-inget tadi udah dikunci.

Waspada dong pastinya udah ambil pistol di bawah bantal jaga-jaga kalo dua satpam gak berguna itu biarin pencuri ato perampok masuk.

Gado-gado (Seungyoun X ALL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang