(Lee Hangyul x Cho seungyoun)
Let's enjoy it~
Hangyul senang dia bisa sekamar lagi dengan seungyoun di X1 ini, tentu sudah banyak rencana yang dia pikirkan untuk menghabiskan waktunya di kamar berdua dengan hyung kesayangannya.
Semua tidaklah berjalan mulus seperti rencananya sebelumnya waktu yang seharusnya dia gunakan untuk lovey dovey harus diganggu oleh dohyon yang dengan setia tidak mau keluar dari kamar mereka sampai malam waktunya mereka pergi tidur.
"Dohyon-ah kenapa kau tidak kembali ke kamarmu dan eunsang saja ini waktunya kita istirahat mumpung dikasi libur 2 hari sebelum mulai latihan untuk debut kita nanti" seruku agar dia mau pindah dan aku bisa berdua saja dengan seungyoun hyung.
Tetapi malah tawa hyung kesayanganku yang terdengar "hahahaha kenapa kau mengusir adik kesayangan kita hangyulie biarkan kalau dia maunya istirahat disini"
Aku baru saja akan membalas ucapannya jika saja giant baby itu tidak merengek dan malah memeluk seungyoun hyung.
"Hyung aku tidak mau kembali ke kamarku aku mau tidur dengan seungyoun hyung, seungyoun hyung mau kan tidur sambil memelukku sampai pagi hngg"
Aku rasanya ingin muntah saja melihat bayi segede baboon itu malah memeluk dan manja-manjaan dengan seungyoun hyung, seharusnya kan aku yang melakukan itu bermanja-manja sambil sesekali menciumnya tetapi kenapa posisiku malah digantikan huweeee eomma aku ingin menendang dohyon sampai saturnus.
Seungyoun hyung juga kalau ada dohyon perhatiannya pasti fokus pada bayi baboon itu dan aku akan diacuhkan.
Aku tidak tau kapan pastinya aku tertidur tapi sayup-sayup aku mendengar suara seungyoun hyung
"Uri dohyonie kembali ke kamarmu ya tidur disana kasian eunsang hmm tidur sama hyung kan bisa lain oke"Seketika itu juga aku membuka mata dan melihat bayi baboon itu sedang dikecup keningnya oleh seungyoun hyung dan berjalan menuju pintu kamar kami, ketika benar-benar sudah tertutup aku bangkit dari kasurku dan berjalan untuk mengunci pintu.
Cklek
Seungyoun hyung yang awalnya sedang tiduran secara otomatis melihat ke arahku
"Loh hangyul kok udah bangun" matanya menatapku dengan sayu entah dia memang mengantuk atau apa tetapi aku mengartikan lain mata itu entah kenapa sungguh menggoda.
Aku mendekati ranjangnya dan duduk di tepi kasurnya "seungyoun hyung aku tidur disini ya"
"Kenapa hmm, kau kan punya kasur sendiri lagian kalau kau tidur disini pasti sempit hangyul kau tidak sadar badanmu gede hoaammm"ucapnya sambil menahan kantuk.
Dengan tidak mengindahkan ucapannya aku langsung tidur disampingnya dia juga tidak protest malah menggeser sedikit tubuhnya.
"Aku sebenernya ingin berdua saja denganmu hyung menikmati waktu kita sebelum nanti sangat sibuk untuk latihan" bisikku ditelinganya sembari mengecup pipi kananya.
Chup
Pipinya tiba-tiba memerah dan dia sangat manis sungguh orang-orang di luar sana yang tertipu penampilan gaharnya akan menyesal jika sudah melihat seungyounku yang dalam mode seperti ini.
Dia diam saja tetapi aku melihat telinganya semakin memerah aku dengan berani mulai membuka satu kancing piyamanya dan mengecup lehernya "eungghhh" desahannya membuatku semakin bersemangat untuk melanjutkan.
Siap-siap besok tidak bisa jalan Cho aku akan membuatmu merasakan kenikmatan yang sudah berhari-hari tidak kita lakukan.
Aku menciumnya dengan ganas dan dia dengan senang hati membalas ciumanku meski tetap aku yang menang, aku terus mendominasinya sampai dia menepuk-nepuk dadaku kehabisan udara.
"Hah..hah.. Hangyul kau gila aku bisa kehabisan napas kalau kau menciumku seperti itu" rengeknya yang membuatku semakin gemas dengannya.
Cup~ aku kembali melanjutkan untuk menciumnya sembari tanganku terus membuka kancing piyamanya setelah terbuka semuanya pemandangan indah sudah tersaji di depan mataku.
"Kenapa kau bisa seindah Cho seungyoun aku bisa gila kalau terus-terusan memandangmu seperti ini dan apa tattoo ini memang sengaja dibuat khusus untuk menggoda orang kenapa setiap aku melihatnya aku langsung ingin memakanmu detik itu juga".
"Aku tidak berniat menggoda siapa-siapa hangyulie aku hanya merasa tattooku disana bagus dan aku menyukainya hhe"
"Kau masi bisa cengengesan ketika aku sudah sekeras ini rasakan ini Cho seungyoun"
Aku dengan ganas langsung melahap puting sebelah kanannya yang berwarna pink itu sedang tanganku satunya memelintir puting sebelah kirinya " engghhh hangyulie terus ahhh jangan digigit sakitttt hnnngg"
Tangannya juga tidak tinggal diam dia membuka kancing bajuku satu persatu sampai terlepas semua
"Badan hangyul memang yang terbaik Seungyounie suka"
"Kau suka hmm, kalau begitu lakukan apapun yang kau inginkan sayang"
Setelah berbicara seperti itu seungyoun mendorong hangyul dan dengan senang hangyul berganti posisi menjadi dibawah.
Seungyoun melihatnya dengan tatapan malu-malu, dia mulai dengan mengecupi seluruh wajah tampan kekasihnya itu pipi, hidung, kening dan terakhir dagunya.
Seungyoun sama sekali tidak menyentuh bibirnya."Kenapa tidak mencium bibirku sayang" hangyul bertanya penasaran
"Hanya tidak mau saja wekkk hhe"
Seungyoun melanjutkan mencium leher hangyul dan turun ke dadanya sembari sedikit mengecupnya keras meninggalkan jejak disana.Hangyul yang sudah sangat hard akhirnya membalikkan posisi dan dia kembali di atas, dengan tergesa-tergesa dia membuka celana seungyoun dan juga celananya.
"Sayang buka mulutmu" perintah hangyul
Seungyoun langsung menurut hari ini dia benar-benar jinak dan hangyul sangat menyukai seungyoun yang seperti ini
Dia melesakkan kejantannya di mulut seungyoun sebelum masuk pada tahap inti hangyul tidak setega itu untuk langsung masuk dia tidak mau membuat kekasihnya kesakitan setidaknya pelumas dari ludah seungyoun sudah cukup.
"Ohhh fuck Cho seungyoun, your mouth is sucking great"
"Ahhh ohhhh aku sudah tidak bisa menahannya lagi"
Seungyoun dengan cepat mengambil pelumas di dekat kasur yang entah aku tidak tau kapan dia menyiapkan tapi aku sudah tidak kuat dan menanyakan itu sekarang bukan hal yang tepat.
Dia memakaikan pelumas itu dilubangnya dan dipenisku yang sudah sangat keras
Cepat Cho seungyoun aku sudah tidak bisa menahan lebih lama lagi...
TBC
Duhh nulis apa sih aku ini guys 😭pertama nulis kek ginian deg-degan banget ini, aku nulis seungyul yang pertama karena sebenernya ini kapal pertamaku di pdx. Kalian bisa request kapal hantu gpp kalo sempet ntar dibikinin hhe😂
See you guys~
KAMU SEDANG MEMBACA
Gado-gado (Seungyoun X ALL)
De TodoJadi cerita ini itu oneshoot/twoshoot atau banyak shoot tergantung aku ehe😳 Disini seungyoun ultimate uke, jadi yang gak nyaman gak usah dibaca aja oke hhehe Warn😄 Sub : Seungyoun Udah diperingatin loh