Warning :1. ini panjang banget, bacanya kalo lagi senggang aja
2. Ini cerita tentang keluarga gitu jadi seungyoun dipanggil Mami yg jyjyk tolong langsung close
3. Sudah diperingatin ya kalo masi baca slepet juga nih💞💞💞💞💞💞💞
Hope you guys enjoy it~
Dohyon POV
Kau tau definisi rumah itu apa ?
Menurutku rumah itu tempat dimana mamah+papah+saudaramu berkumpul, tempat dimana kita bisa saling berbagi cerita dan kehangatan.
Dodo sangat mencintai mami dan papi. Mereka adalah segalanya. Mereka adalah rumah tempatku kembali.
Sejauh apapun kita melangkah ingat jika rumah selalu menawarkan sandaran ketika kita lelah dari polemik dunia.
Kemarin ketika aku benar-benar sedih dan stress mami bilang seperti ini, aku mengingatnya dengan jelas.
Kata Mami "Dek, inget gak ketika dulu adek kecil, masalah yg adek hadapi cuma saling berebut mainan sama temennya tapi adek nangis"
"Yahh masalah anak kecil kan emang gitu aja mi, lagian anak kecil nangis wajar"
"Adek sadar gak sekarang masalahnya banyak banget loh tapi adek gak nangis, kenapa ?"
"Hmm mungkin karena adek udah gede mi yakali masi nangis, ntar dikecengin papi lagi" seremku ngebayangin wajah papi kalo misal dia tau aku nangis.
"Adek dengerin Mami ya, semakin adek gede masalah tentu semakin bertambah tetapi adek juga lupa satu hal bawasanya kita juga semakin kuat, Tuhan memberikan cobaan ke hambanya sesuai porsinya, DIA tidak akan memberikan masalah kalau kita tidak bisa menyelesaikannya"
Mami mengakhiri pembicaan kita sore itu dengan senyumnya yang sangat manis dia bahkan tidak bertanya kenapa aku bisa sampai seperti itu.
Dulu aku pernah juga ketahuan mami ketika sedang menangis dan dia cuma bilang "dekk gpp nangis itu wajar kalau bentar aja tapi kalau lama nanti adek buta loh kebanyakan nangis, mami gak bakal nanya kenapa adek nangis mami percaya tanpa diminta nanti kalau adek udah tenang pasti cerita ke Mami" dan benar 3 hari setelah itu aku menceritakan semuanya. Masalahku yang sekarang entah kapan aku bisa cerita semuanya ke Mami, dodo hanya takut mi.
Aku lantas memeluknya, aku sangat beruntung memiliki Mami yang sangat bijaksana, pantes papi bucin hha.
Ini yang kusebut rumah.
Hal seperti tadi mungkin bisa dibicarakan lewat telpon tapi apakah kau juga bisa memeluknya lewat sana.
Dan rumah selalu menyediakan itu untukku. Kasih sayang yang ntah bagaimana nanti aku membalasnya.
🌸🌸🌸
Hangyul POV
Tuhan sepertinya baik sekali terhadapku, memberikan pasangan yang sangat perhatian, baik, manis, dan rasa-rasanya tidak ada yang tidak bisa seungyoun lakukan.
Ketika kemarin aku melakukan perjalanan kantor ke luar kota dia bahkan dengan handalnya mengganti keran yang rusak, mengecet ulang kamar dohyon padahal aku sudah bilang suruh orang saja eh kata dia biar aku saja selagi bisa ngapain nyuruh orang lain.
Aku sangat beruntung memiliki dia jadi jangan salahkan kalau aku sangat posesif aku hanya tidak ingin kehilangan separuh jiwaku.
Yang kedua, dohyon malaikat kecil kami atau kesayangan seungyoun. Aku iri melihat mereka begitu dekat bahkan seungyoun lebih memperhatikan dohyon daripada aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gado-gado (Seungyoun X ALL)
AcakJadi cerita ini itu oneshoot/twoshoot atau banyak shoot tergantung aku ehe😳 Disini seungyoun ultimate uke, jadi yang gak nyaman gak usah dibaca aja oke hhehe Warn😄 Sub : Seungyoun Udah diperingatin loh