Hiya-hiya first dabel apdet 😅 btw maafkan ketypoanku
--
"Bi, masih demen frappuccino kan? Yang banyak whipe creamnya?" tanya Minhyun, doi nggak berhenti ngomong daritadi saking senengnya. Pikirnya, akhirnya Eunbi balik kayak dulu lagi, gitu karna Eunbi mau diajak pergi sama dia.
"I-iya sih,, masih,," jawab Eunbi ragu,
Sadar daritadi jawaban Eunbi kayak orang lagi nggak fokus gitu ngebuat Minhyun penasaran juga. Pasalnya seorang Eunbi itu paling heboh kalo udah bahas makanan apalagi ceritanya ini mau ditraktir kan sama Minhyun?? Bahkan diperpus tadi setelah minjem buku Eunbi langsung ngajak ke kafe, padahal biasanya melipir dulu nyari buku komik apa novel Raditya kesukaannya walaupun udah berkali-kali dibaca.
"Ada masal—"
"Hyun?"
"Kenapa Bi?"
"Kok perasaan gue nggak enak ya?"
"Ada yang ketinggalan kali dikampus? Coba chat Sowon apa Bona dulu sana," kata Minhyun,
Eunbi langsung ngeluarin ponselnya dari tas nya, dan sialnya ponselnya itu lowbat. "Yah lowbat."
"Tenang aja, ini udah nyampe kafenya kok btw gue bawa casan." kata Minhyun dan langsung dianggukin sama Eunbi.
Nyampe di kafe, setelah pesen minuman sama cemilan dan nggak lupa Eunbi numpang nge charge ponselnya, mereka berdua mulai ngobrol. Dari obrolan ringan dimana Minhyun nanya keseharian Eunbi di kampus tadi, sampe cerita-cerita yang bikin keduanya ngakak bareng.
Nggak munafik, Eunbi ngerasa kangen sama momen-momen dimana mereka berdua ngabisin waktu kayak gini. Walaupun tanpa status yang jelas pastinya.
Sampai akhirnya Minhyun mulai keliatan ngubah topik pembicaraan nya,
"Eunbi," panggil Minhyun,
Eunbi yang lagi fokus ngaduk minumannya terpaksa noleh kearah Minhyun, "Kenapa?"
"Lo capek nggak sih?" tanya Minhyun,
Eunbi mengubah posisinya, bertopang dagu lalu menatap lama wajah Minhyun, sampe akhirnya ngejawab, "Capek ya lu? Yaelah baru muter 2 puteran juga, abisan nyari bukunya tadi tuh—"
"Gue capek Bi, temenan sama lu,"
Eunbi otomatis kaget, "Hah?? Gimana??"
"Gue capek temenan sama lu Kwon Eunbi."
Eunbi beneran dibuat linglung sama ucapan Minhyun barusan. "Y-ya,, ma-maaf,, Hyun,, maaf kalo gue ada salah." responnya.
Minhyun beneran dibuat gemes sama respon Eunbi yang keliatan bingung dan bersalah diwaktu yang bersamaan.
Minhyun ketawa bentar, sampe akhirnya ngeraih kedua tangan Eunbi, "Ya makanya,, Lo mau nemenin gue nggak?" tanyanya.
Eunbi mendadak paham. Pantes aja Eunbi ngerasa ada yang aneh dari awal mereka berangkat, dari pakaian Minhyun yang nggak kaya biasanya, cowok itu biasanya kalo ngampus suka pake celana jeans, kaos oblong luaran kemeja gitu, terus rambut dibiarin berponi gitu, tapi kali ini nggak, ini pertama kalinya Eunbi ngeliat Minhyun ngampus pake kemeja dan tatanan rambutnya dibelah tengah gitu.
dan itu,, GANTENG.
PLIS EUNBI JANGAN SALAH FOKUS DULUUU
"Be-bentar,, sebelumnya gue mau ngomong sama lu Hyun," kata Eunbi sambil ngelepasin tangan Minhyun perlahan,
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐋𝐈𝐓𝐇𝐄𝐒𝐎𝐌𝐄 : He is Han Seungwoo
Fanfiction𝙋𝙚𝙧𝙨𝙪𝙞𝙩 𝙝𝙖𝙥𝙥𝙞𝙣𝙚𝙨𝙨 𝙛𝙧𝙤𝙢 𝙡𝙞𝙩𝙩𝙡𝙚 𝙩𝙝𝙞𝙣𝙜𝙨 ᶠᵒˡˡᵒʷ ᵃʷᵗᵒʳ ˢᵉᵇᵉˡᵘᵐ ᵐᵉᵐᵇᵃᶜᵃ• ᵏᵃʳⁿᵃ ᵗᵃᵏ ᵏᵉⁿᵃˡ ᵐᵃᵏᵃ ᵗᵃᵃʳᵘᶠ'ᵃⁿ "Sangar diluar soft didalam, He is Han Seungwoo."- Eunbi quotes 2k19 « ʙʟɪᴛʜᴇꜱᴏᴍᴇ ꜱᴇʀɪ A » s t a r r i n g : ✏️ Han Seu...