Lama seqale diriqu tyda apdet :""))
Setelah kejadian itu, Eunbi jadi terang-terangan bilang kalo dia udah nikah, rasanya jadi plong gitu, minggu-minggu pertama Eunbi sering banget ditanya-tanyain mulai dari pertanyaan bermutu sampe yang nggak berfaedah sekalipun, contohnya 'Nikah enak nggak sih Bi?'
Itu yang nanya pengen banget Eunbi sewotin, "YA MENURUT LO AJA GIMANA??"
Terus sampe pertanyaan sensitif, 'Terus, Bi kalo lo hamil ntar gimana?? Lo nggak lanjut kuliah??' atau 'Bi, sharing pengalaman malam pertama lo dong'
Phrase utama yang keluar dari mulut Eunbi adalah "ANJEEENNGG!!"
Pokoknya selama berminggu-minggu lebih Eunbi jadi trending topik lah di kampus nya, sampe akhirnya mulai mereda waktu UAS.
Waktu UAS itu Eunbi sering banget dibantuin belajar sama Seungwoo. Kelemahan Eunbi itu di matkul Matematika ekonomi yang udah eneg banget karna selalu ngulang terus itu dan untungnya Seungwoo tuh ngerti banget sama itu matkul dan jadilah Seungwoo bantuin Eunbi belajar.
Selama UAS Eunbi juga dimanjain sama Seungwoo, katanya disuruh fokus belajar aja dulu, jadi semua kegiatan Eunbi dirumah kaya bersih-bersih rumah, nyapu bahkan masak semuanya Seungwoo yang handle.
KURANG IDAMAN APA COBA????
MBA NAEUN NGGA NYESEL PUTUS NIH?? wkw
Sampe akhirnya masa-masa dimana bikin otak Eunbi bercabang itu selesai dan akhirnya Eunbi bisa memanjakan otaknya selama liburan setelahnya.
"MALES ANJIR AH LIBURAN!!" pekik Sowon sambil manja-manja dilengan Eunbi sama Bona. Heran aja, dia tuh paling gede tapi tingkahnya paling kaya bocah gitu.
"Lo kalo liburan pengennya ngampus, kalo ngampus pengennya liburan, dasar manusia nggak ada bersyukurnya sama sekali!!" sungut Bona.
"Ya abis gue kalo liburan disuruh pulang kampung anjir, disana disuruh bantuin bajak sawah kan males bisa item gue ntar balik dari liburan." jelas Sowon,
"Yaudah sih, di kosan aja. Tapi mendingan lo balik kampung ajalah, ada kegiatan daripada di kosan ngabisin jatah duit sama beras aja kan lo??" kata Eunbi,
"EANJIR OMONGAN LO MIRIP BANGET KAYA EMAK GUE HAHA." celetuk Sowon.
"Lo kemana Na?" tanya Eunbi ke Bona,
"Dirumah doang kayanya, mana bokap nyokap dinas keluar kota lagi," jawab Bona lesu beneran kaya nggak ada semangat hidup sama sekali kalo mengingat gimana liburannya ntar,
"YATUHAN TOLONG DONG KIRIM KITA BERDUA SEORANG YANG DERMAWAN MAU NGAJAKIN LIBURAN KEMANA GITU, SYUKUR-SYUKUR KALO GRATIS." teriak Sowon heboh sampe-sampe diliatin orang-orang yang lewat.
Emang dasar yang namanya Sowon itu urat malunya udah putus.
"Yaelah, gue liburan dirumah aja biasa aja, lebay amat si lo berdua!" sungut Eunbi yang langsung dapet tatapan tajem dari kedua temennya,
"YA LO ENAK ADA SUAMI!!" seru Sowon-Bona barengan.
Eunbi suka heran gitu, apa-apa pasti bilangnya enak ada suami. Emang dengan Eunbi bilang liburan gitu Seungwoo bakal cuti dari kerjaannya terus langsung capcus liburan pergi kemana gitu?? Enggak lah!
"YA LO KAN ADA SEUNGCHEOL!" sewot Eunbi, dan pas banget yang disebut nongol.
"Apaan gue disebut-sebut??" cicit si empu yang namanya disebut muncul entah dari mana.
"Sowon nih, pengen liburan, ajak gih ke rumah lo!" kata Bona, Seungcheol langsung garuk-garuk kepala.
"Heh asal kalian tau ya, kampung gue sama dia deketan ternyata. Percuma juga kesana. Masa iya liburan cuma disitu-disitu aja, padahal nih ya gue tuh pengen banget punya cowok yang rumahnya luar kota gitu, biar enak ntar bisa mudik bareng apa liburan gitu kan," cerocos Sowon,
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐋𝐈𝐓𝐇𝐄𝐒𝐎𝐌𝐄 : He is Han Seungwoo
Fanfiction𝙋𝙚𝙧𝙨𝙪𝙞𝙩 𝙝𝙖𝙥𝙥𝙞𝙣𝙚𝙨𝙨 𝙛𝙧𝙤𝙢 𝙡𝙞𝙩𝙩𝙡𝙚 𝙩𝙝𝙞𝙣𝙜𝙨 ᶠᵒˡˡᵒʷ ᵃʷᵗᵒʳ ˢᵉᵇᵉˡᵘᵐ ᵐᵉᵐᵇᵃᶜᵃ• ᵏᵃʳⁿᵃ ᵗᵃᵏ ᵏᵉⁿᵃˡ ᵐᵃᵏᵃ ᵗᵃᵃʳᵘᶠ'ᵃⁿ "Sangar diluar soft didalam, He is Han Seungwoo."- Eunbi quotes 2k19 « ʙʟɪᴛʜᴇꜱᴏᴍᴇ ꜱᴇʀɪ A » s t a r r i n g : ✏️ Han Seu...