Warn: NINUNINU 🔞
Liburan ke Bali kali ini adalah Honeymoon?? Jawabannya tidak. Karna Eunbi tiba-tiba aja kepikiran kedua temennya yang nggak bisa ngapa-ngapain waktu liburan itu dan berakhir dengan ngajakin Sowon-Bona buat liburan bareng ke Bali. Jangan tanya seheboh apa kedua temennya itu.
Seungwoo sih setuju aja, tapi kemarin Eunbi sama Mamanya sempet beda pendapat dan agak ribut dikit karna Nyonya Kwon tidak rela momen Honeymoon anaknya itu menjadi tidak sakral.
Apaan sih Nyonya Kwon ini wkw
Tapi setelah berkali-kali membujuk Mamanya, akhirnya Nyonya Kwon menyetujuinya, lagian selama 24 tahun Eunbi hidup di muka bumi ini Eunbi nggak pernah sama sekali hangout jauh sama temen-temennya kayak mahasiswa pada umumnya yang suka touring nginep berhari-hari gitu atau kemanalaah, makanya sekarang Mama Kwon mengijinkannya. Lagian kan udah ada Seungwoo, jadi Mama Kwon ngerasa aman.
Awalnya Eunbi pengen ngajak dua bocil si Junho sama Dongpyo, tapi dengan tegas Mama Kwon menolak ajakan itu dengan alasan,
"Udahlaah,, ke Bali itu liburannya para orang dewasa,, liburannya Junho sama Dongpyo biar Mama yang urus, kita bisa ke Waterpark apa kemanalah gituu,"
Oknum Dongpyo dan Junho sih seneng-seneng aja dengernya, tapi disini ada orang yang ngerasa paling ngenes diseluruh dunia,
Minju.
Jangan lupakan mahasiswi semester satu ini, dia sendiri suka bingung mau ngelewatin liburan kaya gimana, begitu denger Eunbi mau ke Bali, dia kira bakalan bisa ikut bareng sama Junho, ternyata ZONK.
Sekali lagi, Minju menyadari PACARAN SAMA ANAK SMA EMANG SUSAH!!
Emang bener Seungwoo awalnya setuju Sowon-Bona ikut, tapi ada hal yang ngebuat Seungwoo jadi ragu buat ngijinin kedua temen Eunbi ikutan,, Sowon ngajak Seungcheol dan Seungwoo nggak masalah, tapi masalahnya Sowon malah pengen ngajak anjingnya si Meonji juga kan ribett?
Astagaa Wooon!
Tapi, masalah terbesar nya adalah kenapa Bona tiba-tiba malah ngajak Minhyun????
Seungwoo langsung gerah begitu denger nama Minhyun disebut.
Ceritanya, dua minggu ini Bona emang lagi deket sama Minhyun, dan Bona baru jujur ke Eunbi-Sowon kalo selama ini dia ada perasaan ke Minhyun, tapi nggak berani ngomong karna dia tau Minhyun naksir Eunbi. Niatnya pengen ngelupain Minhyun, eh begitu Minhyun udah tau Eunbi nikah kok rasanya sayang banget kalo Bona nggak berusaha deketin Minhyun lagi??
Jadilah selama kurang lebih dua mingguan itu Bona pdkt sama Minhyun.
"Gue berani jamin kak, mereka berdua emang deket, ada kali ya dua kali-an gue sama Seungcheol mergokin mereka berdua hangout barengan, iya nggak yang?" kata Sowon ngeyakinin Seungwoo, dan dibantu Seungcheol juga pastinya.
Seungcheol mengangguk, menyetujui ucapan Sowon.
"Lagian aku sama Minhyun sekarang nggak deket, aku juga ngerasa nggak enak kalo ninggalin Bona." kata Eunbi,
Seungwoo diem sebentar, beneran bingung. Bukan berarti Seungwoo nolak karna takut Eunbi deketan sama Minhyun lagi walaupun status cowok itu lagi pdkt sama Bona. Tapi hal yang nggak mungkin tentu aja bisa kejadian kan?
Setelah memikirkan nya, akhirnya Seungwoo menyetujuinya. Jadilah lusa besok yang berangkat ke Bali ada Seungwoo-Eunbi, Seungcheol-Sowon dan Minhyun-Bona.
Hari yang dinanti tiba, dimana sekarang mereka berenam sudah berkumpul di Bandara. Mama-Papa Eunbi dan juga Junho-Dongpyo ikut mengantar,
Sebelum pergi, Junho sempet berbisik ke Seungwoo,
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐋𝐈𝐓𝐇𝐄𝐒𝐎𝐌𝐄 : He is Han Seungwoo
Hayran Kurgu𝙋𝙚𝙧𝙨𝙪𝙞𝙩 𝙝𝙖𝙥𝙥𝙞𝙣𝙚𝙨𝙨 𝙛𝙧𝙤𝙢 𝙡𝙞𝙩𝙩𝙡𝙚 𝙩𝙝𝙞𝙣𝙜𝙨 ᶠᵒˡˡᵒʷ ᵃʷᵗᵒʳ ˢᵉᵇᵉˡᵘᵐ ᵐᵉᵐᵇᵃᶜᵃ• ᵏᵃʳⁿᵃ ᵗᵃᵏ ᵏᵉⁿᵃˡ ᵐᵃᵏᵃ ᵗᵃᵃʳᵘᶠ'ᵃⁿ "Sangar diluar soft didalam, He is Han Seungwoo."- Eunbi quotes 2k19 « ʙʟɪᴛʜᴇꜱᴏᴍᴇ ꜱᴇʀɪ A » s t a r r i n g : ✏️ Han Seu...