Yohan yang sedari tadi mendengarkan cerita yena dan seungyeon pun kini hanya melongo tidak percaya mendengarnya. Dan entah mengapa malah ia yang merasa malu akan kelakuan kakak kelasnya waktu SMA itu.
Sedangkan sakura sibuk tertawa dengan keras sembari bertepuk tangan ria seperti anjing laut. Ia bahkan mengeluarkan sedikit air mata sangking ngakaknya.
"Ngakak wkwkwkw... tapi kok tetap lu terima sih bek?". Tanya sakura yang masih saja tertawa.
"Ya iyalah kagak ada yang bisa tahan dengan ketampanan gue".
"Mungkin gue emang suka ama si babi ini". Ucap yena cengar cengir tanpa membalas selaan seungyeon.
"Aduhh gue jadi baper dengernya~". Ucap seungyeon dan langsung merangkul yena dengan mesranya.
"Jangan peluk peluk, lu bau ketek!". Yena mendorong seungyeon agar menjauh dan pura pura menutup hidungnya.
"Cerita kalian ngakak banget asli, kalo gue kuliah disana gue juga pasti bakal ngevideoin".
"Kkura ih lu mah".
"Ehehe maaf yen". Cengir sakura sembari menunjukkan huruf v dengan jarinya.
"Eh udah malem nih gue pulang ya". Ucap yena dan beranjak dari duduknya, tidak lupa menarik seungyeon yang tidak mau beranjak dari tempat duduknya.
"Eh btw yohan suka nginep di sini ya?". Tanya yena sembari berbalik dan kemudian menatap sakura dan yohan bergantian.
"Kadang kadang sih". Balas yohan.
"Waduhhh~ ngapain tuh nginep nginep". Ucap seungyeon dengan nada menyebalkannya.
"Lah emangnya kenapa si yoyo ini kan adik gue". Jawab sakura dengan nada sewot.
"Walaupun adik kan tetap aja". Ucap seungyeon ditambah dengan alisnya yang naik turun.
"Bacot sekali lu babi, pulang ke kandang sekarang!". Tegas yena dan terus menarik seungyeon agar keluar dari apartemen sakura.
"Ih gue masih mau sama ayang sakura".
Sakura dan yohan yang melihat kelakuan seungyeon dan yena pun hanya bisa geleng geleng kepala.
Setelah seungyeon dan yena pergi, sakura dan yohan pun duduk di sofa seperti biasa. Itulah kesukaan mereka, nyantai di sofa. Entah itu nonton tv, main hape atau ngemil ngemil.
Ketika sedang asyik asyik nonton tv, munculnya film horror di layar tv yang tengah mereka tonton.
Sakura pun kaget, dan berusaha memindahkan channel tv menggunakan remot yang tergeletak di meja depan sofa.
Namun sakura terlambat, remot tersebut telah terlebih dahulu di ambil oleh yohan. Yohan pun menatap sakura dengan senyum penuh kemenangan. Sakura pun hanya bisa mendengus kesal dan berusaha untuk tidak fokus ke tv.
Namun walaupun sakura memfokuskan diri ke ponselnya. Tetap saja suara suara menakutkan dari film horror itu terdengar oleh telinga sakura.
Ketika ada adegan jumpscare sakura pun kaget, karena ia melihat tv tepat saat jumpscare itu muncul. Refleks sakura pun merapatkan diri ke yohan yang tengah duduk santai dan sedikit terkejut saat jumpscare muncul.
Yohan sebenarnya kaget tapi ia berpura pura bahwa ia tidak kaget ataupun takut.
"Yo pindahin channel nya ih gue takut!".
"Gak mau wlee". Ucap yohan meledek sakura.
Sakura yang tidak tahan akan tingkah menyebalkan yohan pun berusaha mengambil remot yang berada di tangan yohan. Perebutan remot pun terjadi diantara mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gamer with Model 🔓
FanficGamer cewek bernama sakura yang nyeleneh dan berisik mengganggu kehidupan seorang model tinggi, tampan tapi jutek kebangetan bernama minkyu dengan pindah apartemen dan menjadi tetangga minkyu. Tidak lupa dengan seungyeon yang juga tetangga aparteme...