Pilar Zamron & Tim Dragfost ?

139 7 0
                                    

Author : sebelumnya Sendy sempat menyinggung sesuatu soal pilar Zamron , sebenarnya apa yang disembunyikan para ketua tentang pilar Zamron ? , untuk itu kita akan mengupas tuntas soal masa-masa pertama pilar Zamron berdiri...

- Author pov -

Di pilar Zamron..
Disebuah bukit yang menjadi wilayah dari pilar Zamron , terlihat ada seorang wanita bernuansa ungu yang dikenal dengan nama Nathalia sedang berdiri menikmati pemandangan disana , tapi siapa yang akan menduga bahwa nama Nathalia itu hanyalah nama samaran saja , sedangkan nama aslinya adalah Jeanova wanita berkebangsaan Belanda , yang entah bagaimana caranya bisa menjadi seorang mata-mata saat ini , Jeanova dulunya adalah gadis yang suka berpetualang , hingga dimana saat terjadi perang antar daerah Jeanova terpisah dari keluarganya dan hidup merantau sendirian , sampai Ia ditemukan oleh Roof yang saat itu merupakan ketua dari organisasi mata-mata tim Dragfost , Roof yang merasa iba akhirnya membawa pulang Jeanova dan dijadikannya anak angkat , karena masih di era perang Roof mengganti nama Jeanova menjadi Nathalia agar pasukan musuh tidak mengetahui keberadaan Jeanova . Nathalia yang saat itu masih berusia 10 tahun dibawa pulang oleh Roof ke Singapura , Nathalia yang dulunya ceria telah berubah drastis menjadi pendiam dan bisa murka kapan saja , Roof merupakan seorang ketua dari tim Dragfost , saat Nathalia berusia 16 tahun Ia direkrut menjadi salah satu anggota dari Tim Dragfost , dibawah kepemimpinan Roof sang ketua . Nathalia dibawah pengasuhan Roof dari seorang gadis yang lugu berubah menjadi seorang wanita pejuang yang tangguh . Disaat perdamaian antar ke-5 Tim , masing-masing tim sepakat untuk membentuk satu tim yang baru lagi , dan setiap ketua dari setiap tim pun telah memilih , Elnissi dari tim Redfox , Princess dari tim Cardiganwolf , Nathalia dari tim Dragfost , Filly dari tim Fastllow , Sendy dari tim Gigapion . Mereka berlima pun akhirnya membentuk satu tim yang baru ditengah-tengah , ke-5 tim yang sudah ada sejak dulu yaitu 'Tim Legacy Guardian' , dan sesuai dengan legendanya mereka pun berkelana keberbagai penjuru tempat , untuk menyelamatkan banyak orang dari bahaya yang akan menimpa , sampai pada akhirnya mereka sendiri pun memutuskan untuk membentuk beberapa tim yang akan diketuai oleh mereka , dan tim-tim yang terbentuk kala itu adalah ; tim Elektro , tim Starkle , tim Zamron , tim Skytrip , dan tim Giganest , kelima tim tersebut itulah , yang sekarang adalah ke-5 pilar yang kita kenal saat ini...

Dan pertanyaannya , ada apa dengan pilar Zamron?

Pilar Zamron , pilar yang berisikan anggota-anggota yang berbakat dalam hal sihir , pilar ini masih memiliki hubungan yang sangat erat dengan tim Dragfost , untuk itu dalam penyeleksian pun , pilar Zamron masih mengikuti cara penyeleksian dari tim Dragfost , cara penyeleksian nya tidak sama dengan cara yang dilakukan dengan tim yang lain , seperti melihat cara mereka sering kali bertarung , dan menguji kemampuan mereka dalam hal kepintaran lewat latihan seperti yang dilakukan oleh pilar Elektro , akan tetapi pilar Zamron menggunakan metode tanya jawab seperti 'interogasi' , mengasa pemikiran mereka serta menguji memori mereka , sehingga untuk masuk dalam pilar Zamron , mereka yang ingin masuk harus benar-benar memiliki pengalaman , serta harus dapat menjawab setiap pertanyaan dengan benar dan yang terpenting adalah , yang diuji dari mereka adalah kejujuran , untuk itulah akan sedikit sulit untuk masuk ke pilar Zamron , karena bisa jadi dalam masa interogasi , mereka akan diberi pertanyaan yang menjebak , sehingga mereka akan kesulitan untuk menjawab setiap soal dengan benar , tapi walau agak keras sebenarnya ketua pilar Zamron ingin agar setiap anggotanya memiliki perkembangan yang baik serta berpihak pada kejujuran .

Lantas , hubungan apa yang dimiliki oleh pilar Zamron dan tim Dragfost?

Pilar Zamron dan tim Dragfost bukan hanya memiliki kesamaan antara cara penyeleksian , simbol pilar , dan warna , akan tetapi yang menjadi pokok utama dalam hubungan kedua pilar ini adalah , pilar Zamron dan Tim Dragfost seakan-akan diibaratkan dengan istilah ayah dan anak , karena seperti pada kisahnya , Nathalia adalah anak dari ketua tim Dragfost Roof , itulah yang membentuk hubungan yang erat diantara keduanya .

- Author pov -
So guys , jadi sudah tahu kan apa yang sebenarnya terjadi dengan pilar Zamron 🙂🙂 . Author sendiri pun bari tahu kalau Nathalia itu punya nama asli 😱😱 . Untuk saat ini begini dulu ya guys , karena ini hanya sekedar pemberitahuan , agar para readers sekalian bisa mengenal dengan jelas seperti apa pilar Zamron itu . And don't forget to follow my IG in ; @ella_04687
- Author pov end -

So SEE YOU LATER GUYS...

The Lost Brother'sWhere stories live. Discover now