💞 6 💞 Because I Love You

439 48 14
                                    

Lalisa pov

"mwoya ige ?" aku terkejut melihat berita taehyung dan tzuyu pacaran.aku memikirkan reaksi sso ku saat melihat berita ini. Aku langsung mencari kontak sohyun dan menghubunginya.

"yeobuseyeo,,, sso-ya"
"yeobuseyeo, lisa-ssi" jawab seseorang
"nuguseyeo ? Bukannya ini nomor hp sohyun ? Sohyun ada dimana ?" tanya ku karna aku tau ini bukan sso sso ku
"ini aku yoojung, teman kampus sohyun. Pagi tadi Sohyun meninggalkan ponselnya di kampus dan dia pergi ntah kemana. Karena aku tak tau rumahnya dimana jadi aku membawa tasnya pulang"
"pergi ?"
"iya, saat dia melihat berita taehyung oppa, dia langsung menangis dan lari meninggalkan kampus. Aku sempat mengejarnya tapi dia terlalu cepat berlari dan aku kehilangannya" jelasnya

"mwo? Aigoo uri sso sso. Baiklah terimakasih atas infonya yoojung-ssi, kalau gitu aku tutup dulu. Annyeong"

Tuutt...

Sepertinya aku tau dia ada dimana.Aku pun lansung mengambil kunci mobil dan jaket serta alat samaran yang lain. Hanya satu tempat yang selalu dia kunjungi jika sedih. Aku bergegas keluar kamar sambil memakai alat penyamaran.

"lisa-ah, eoddigaa?" tanya jisoo eonnie
"aku ingin mencari sohyunie, dia menghilang sejak tadi eonnie"
"mwo ? Ya sudah pergilah, hati2 ya dan semoga dia cepat ketemu"
"ne eonnie, aku pergi dulu" pamitku
"nde"

Aku pun keluar dorm dan bergegas menuju parkiran. Sampai di dalam mobil aku pun menghubungi jungkook oppa.

"aisshhh, kenapa dia tidak mengangkatnya" aku menghubunginya lagi tapi tak di angkat juga. Aku melempar hpku asal.

"pasti si kelinci ini sedang asik bermain game bodohnya itu, awas saja kau nanti" kesal ku, lalu melajukan mobilku untuk mencari sohyun. Untung 3 hari ini aku tak ada jadwal jadi kesempatan ini akan ku gunakan untuk menghibur sahabat sekaligus penolong hidupku itu.

Kalian pasti bertanya2 apa yang sohyun perbuat sehingga aku menyebutnya penolong hidupku. Dulu saat aku baru pindah dari thailand ke busan. Aku ingin lebih mengenal tempat tinggal baruku jadi aku berkeliling di daerah itu, saat aku ingin menyebrang sebuah motor dengan kecepatan tinggi menabrakku dan melarikan diri,keadaannya daerah itu sedang sepi jadi aku hanya berdoa agar Tuhan mengirimkan seorang malaikat untuk menolongku. Tak butuh waktu yang lama Tuhan mengabulkan doaku, sohyun yang baru pulang dari sekolah, dia melihatku tergeletak di jalan lalu segera berteriak2 meminta bantuan pada siapa saja untuk membantunya membawaku ke rumah sakit. Sesampai di rumah sakit dokter bilang aku kehilangan banyak dan sohyun mendonorkan darahnya padaku. Dokter itu juga bilang jika aku terlambat sedikit saja di bawa ke rumah sakit maka aku pasti sudah tidak ada di dunia ini lagi. Karena itu lah aku selalu berterima kasih padanya dan mulai saat itu juga aku berjanji pada diriku sendiri untuk selalu melindunginya dari apapun.

Lalisa Pov End

Sohyun duduk di sudut dekat sungai han dengan mata yang sembab dan hidung memerah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sohyun duduk di sudut dekat sungai han dengan mata yang sembab dan hidung memerah. Ntah sudah berapa jam dia menangis sampai membuat wajahnya bengkak akibat kebanyakan menangis.

My Heart Is Yours ( Slow update) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang