Buggghhh...
Taehyung tersungkur ke lantai, sebab satu pukulan baru saja mengenai wajah tampannya.
"suga hyung " ucap taehyung lalu kembali berdiri
Ya, suga lah yang memukul taehyung bukan jungkook. Namja yang sedari tadi hanya diam saja kini tersulut emosinya mendengar kata2 taehyung. itu membuat semua yang berada di ruangan itu terkejut.
"kenapa kau memukulku hyung ?" ujarnya lagi
"aku hanya menguji kau laki2 atau tidak" ujar suga datar
"apa kau bercanda hyung, tentu saja aku laki2" ucap taehyung sambil memegangi pipinya yang mulai memar akibat pukulan suga
"kau bukan laki2, karna laki2 tak akan menyakiti perempuan" tegasnya
"kau membelanya juga hyung, wow...
Apa dia juga selama ini diam2 menggodamu hyung ? Wahh kim sohyun aku kagum padamu. Dalam sekejam mata kau bisa membuat hyung2ku berada di pihakmu. Kau pakai pelet apa untuk memikat mereka" ucapan taehyung membuat kemarahan suga memuncak" KIM TAEHYUNG" teriak suga dan saat tangannya ingin memberikan bogem kepada taehyung. Sohyun menahan tangan suga
"geumanhae, geumanhae oppa ! Jangan berkelahi karena aku oppa" sohyun menatap suga sendu, suga lantas menurunkan tangannya dan pergi dari kamar taehyung. Sungguh dia muak terlalu lama berada di tempat itu. Sohyun kemudian berdiri di depan taehyung dengan tatapan tak terbaca.
Plak...
Satu tamparan sohyun berikan pada taehyung.
"itu untuk waktu yang aku gunakan saat menunggumu" saat taehyung ingin membuka suara sohyun menamparnya lagi.Plakk...
"itu untuk harga diriku yang kau injak2."Plak...
"Dan ini untuk hatiku yang kau hancurkan". Taehyung hanya diam saja saat sohyun menamparnya karena dia memang pantas mendapatkannya pikirnya."mulai hari ini, mulai detik ini kau bebas oppa, apa yang kau inginkan akan aku wujudkan. Aku tak akan menunggumu lagi, aku tak akan lagi mengganggumu, Aku akan pergi dari hidupmu selamanya. Jika itu yang oppa harapkan, maka akan aku kabulkan hari ini juga. Selamat tinggal oppa, terima kasih untuk waktu yang pernah oppa sia2kan untukku dan jaga dirimu baik2" setelah mengucapkan kata2 itu sohyun pergi tanpa berpamitan pada yang lain. Seketika taehyung membeku ditempat.
"sohyun-ah" ucap lisa lalu pergi mengejar sohyun.
Member yang lain hanya melihat taehyung dengan tatapan kecewa lalu pergi dari kamar taehyung, kecuali jungkook.
"kau puas hyung ? Ini yang kau inginkan bukan ? Selamat hyung kau bebas sekarang" sinis jungkook lalu berjalan keluar kamar, sebelum benar2 keluar jungkook berbalik.
"jika kau tak mengingikannya lagi. maka jangan salahkan aku, jika aku merebutnya darimu hyung" timpal jungkook lalu kembali melangkahkan kakinya keluar dan menutup pintu dengan keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart Is Yours ( Slow update)
Romance#kimsohyun #kimtaehyung #jungkook #taeso #vhyun #bestfriend #lalisa #blankpink #bts #superjunior