😍 9 😍Try To Close

418 54 14
                                    

"Kesempatan sekecil apapun akan aku lakukan demi berdekatan denganmu lagi_Kim Taehyung"

Saat mobil yang jiyeon dan sohyun naiki masuk ke dalam kediaman kim, sohyun melihat mobil taehyung terparkir di rumah itu.

"immo, bukankah itu mobil tae oppa?" tanya sohyun

"eoh, ingat pulang juga bocah itu" ucap jiyeon, sohyun hanya tersenyum

Mereka keluar dari mobil, jiyeon menyuruh para maid yang datang menyambut mereka untuk membawa bahan2 dapur yang sudah dibeli, sedangkan jiyeon dan sohyun membawa paper bag yang berisi pakaian yang mereka beli. Saat masuk paper bag yang di pegangnya terjatuh dari tangannya dan itu membuat jiyeon bingung dengan sikap sohyun, lalu dia mengikuti arah pandang sohyun dan dia juga kaget melihat taehyung,kyuhyun dan wanita asing di rumahnya.

"eoh sayang, kalian sudah pulang" ucapan kyuhyun menyadarkan sohyun dari keterkejutannya, saat matanya tak sengaja bertemu dengan mata taehyung, sohyun lalu mengalihkan pandanganya ke arah lain.

"dia siapa ?" tanya jiyeon

"hallo immo, aku Tzuyu. Yeojachingu taehyung oppa" ucap tzuyu memperkenalkan diri

"yeojachingu ?" tanya jiyeon lagi

"iya sayang, kau gak tau ? Padahal berita nya sangat ramai di bicarakan saat ini" ucap kyuhyun

"aku gak tau sayang,kau kan tau aku gak suka nonton tv dan media sosial" jelas jiyeon

"iya juga, ya sudah sekarang kau sudah tau kan ini yeojachingu anakmu" ucap kyuhyun

"arra, tapi untuk apa dia disini ?" tanya jiyeon tak suka dengan kehadiran tzuyu ini

"aku yang mengajaknya untuk makan malam disini omma, aku ingin memperkenalkan wanita pilihanku dengan kalian" ucap taehyung sambil menatap sohyun

Mendengar itu wajah tzuyu memerah karena senang dengan kata2 taehyung, wajah sohyun juga memerah tapi karena menahan sakit dihatinya. Tak ingin lama menahannya sohyun permisi untuk masuk kekamarnya.

"immo, samchun. Sohyun permisi kamar duluan ya. Sohyun mau istirahat soalnya" ucap sohyun

"istirahatlah sayang, kau pasti lelah menemani immo mu ini seharian. Maaf ya sudah merepotkanmu" ucap kyuhyun, jiyeon menatap suaminya dengan tajam

"tidak kog samchun, sohyun senang bisa menemani immo. Kalau gitu sohyun permisi. Aahh immo seperti nya sohyun gak ikut makan malam" ucap sohyun.

"wae ? Padahal immo sudah beli bahan makanan yang sohyun mau" ucap jiyeon.

"maaf ya immo, sohyun benar2 lelah immo" ucap sohyun, sebenarnya sohyun merasa bersalah pada jiyeon, tapi dia gak tahan jika lama2 melihat kemesraan taehyung dan tzuyu.

"iya sudah gpp sayang, immo masak makanan yang sohyun ingin besok saja. Sekarang sohyun istirahat saja sana" jiyeon mengelus rambut sohyun dan sohyun hanya mengangguk lalu berjalan menuju kamarnya.

Taehyung melihat kepergian sohyun dengan rasa bersalahnya, sedangkan tzuyu tersenyum penuh kemenangan.
Sesampainya di kamar, sohyun langsung bersandar di pintu dan menangis.

Sesampainya di kamar, sohyun langsung bersandar di pintu dan menangis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Heart Is Yours ( Slow update) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang