Busan 2010
"TAE OPPAAAAA" teriak seorang anak perempuan
"yaa.. Jangan berlari atau kau akan ja....tuh kan baru juga di bilangin udah jatuh" ucap anak laki2 yang sedang duduk di dalam rumah pohon.
"aaaaakkkkhh...." ringis gadis kecil itu
"sohyun-ah, gwaenchana ??? kau selalu saja ceroboh. Cepat bangun dan kemari !!! " omelnya
"aisshhh...oppa bukannya membantuku malah ngomel-ngomel"
"siapa suruh lari2 dan berteriak2 seperti orang hutan"
"ne..ne... Oppa menang. Oppa bantu aku naik, kaki dan tanganku sakit karna jatuh tadi"
" Huft... Kau selalu saja merepotkan, kemarikan tanganmu" taehyung mengulurkan tangannya kebawah agar sohyun bisa naik
"gomawo. tae tae oppa" ucap sohyun saat dia sudah berada di atas rumah pohon
"hmmm" (singkat amat pak) "oh kenapa kau berteriak tadi ??? Apa kau baru dapat boneka baru dari min ho samchun " tanyanya karna biasanya sohyun akan sangat senang jika dapat boneka baru
"bukan oppa, tapi ini lebih luar biasa dari boneka baru"
"apa ?"
"SELAMAT TAE TAE OPPA" teriak sohyun lagi membuat taehyung terkejut dan bingung
"selamat ?? untuk apa ? "
"heh ? Oppa tidak tau ?" taehyung menggelengkan kepala. " yaakk, aku dengar oppa lulus tes di Bighit ent kemarin, selamat ya oppa akhirnya cita2 oppa menjadi penyanyi akan tercapai" girang sohyun sambil memeluk tubuh taehyung.
"oh, itu aku tau. Tapi aku masih bingung sohyun-ah. Aku ambil atau tidak kesempatan itu" membalas pelukan sohyun
"kenapa oppa bingung ? Bukannya menjadi penyanyi dan bintang yang bersinar di panggung besar adalah cita2 oppa ?" sohyun menaikan kepalanya dan menatap taehyung
"aku ingin,, sangaaat ingin.. Tapi satu sisi aku tidak ingin pergi dari sini dan meninggalkanmu yang ceroboh ini sendirian disini" taehyung mempererat pelukannya seakan tidak ingin kehilangan sahabat kecil ini..
Sohyun tersenyum dan makin menyamankan pelukannya di dada sahabatnya itu.
" oppa tau, aku juga sebenarnya tidak rela karena jika oppa pergi, tidak ada lagi yang mengomeli kecerobohanku,tak ada lagi yang mengulurkan tangannya padaku seperti tadi,tak ada lagi yang memperhatikan aku setiap hari... ( wajah sohyun berubah sendu) Tapi itu semua tidak ada apa2nya, karna bagiku cita2 oppa adalah hal yang paling penting didunia ini. " sohyun tersenyum, walaupun sebenarnya itu hanya senyum paksaan saja dan taehyung tau itu..
"kau ingin aku pergi ke seoul ???" tanya taehyung meyakinkan keputusan sohyun
"iya oppa" angguk sohyun
"baiklah.. Aku akan pergi dan menjadi bintang besar disana. Dan oppa janji setiap mendapat trofi kemenangan, kau adalah orang pertama yang akan oppa kabari"
"jinjja-yeo???"
"eohh... Oppa juga janji tepat setelah oppa sudah mencapai cita-cita oppa, oppa akan datang kesini untuk menemuimu"
"iya oppa, aku akan pegang janji oppa.
Aku akan selalu menunggu oppa disini. Tempat dimana kita selalu bersama""janji kau akan selalu menungguku ?"
Taehyung mengulurkan jari kelingkingnya pada sohyun"janji, dan oppa juga janji akan selalu memberi kabar padaku. "sohyun menautkan jari kelingkingnya ke tangan sohyun.
"iya, oppa janji"
Dan mereka sama- sama tersenyum saat itu juga...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart Is Yours ( Slow update)
Romantizm#kimsohyun #kimtaehyung #jungkook #taeso #vhyun #bestfriend #lalisa #blankpink #bts #superjunior