First Love (Part 2)

208 37 9
                                    

🍃🍃🍃

"huh.."

Yuju menoleh ke belakang, ia tersenyum melihat seseorang yang tiba-tiba datang dan langsung duduk, menyandarkan punggungnya pada punggung yuju.

"tidak bisakah sehari saja aku tidak mendengar helaan nafas darimu, ada apa lagi?"

Lagi-lagi dokyeom menghela nafasnya.

"dia tidak bisa dihubungi"

"Bona eonni?"

"hem..siapa lagi"

Yuju diam, gadis itu menghela nafasnya kasar. 

Sebenarnya yuju tau sesuatu tentang bona, yang menyebabkan wanita itu jarang berkomunikasi dengan Dokyeom walaupun status mereka adalah sepasang kekasih sejak 3 bulan yang lalu. Namun, yuju enggan memberitahukan hal itu pada Dokyeom, ia takut itu akan menyakiti hati sahabatnya, yuju sayang dokyeom, ia tidak akan tega membuat dokyeom sedih.

"berpikir positif saja, mungkin dia sibuk" tenang yuju.

Dokyeom tersenyum tipis "mungkinlah" ucapnya. Tak lama ia segera memutar tubuhnya dan langsung duduk bersila di hadapan yuju.

"Yuju-ya.. malam ini kau tidak kemana-mana kan? kita nonton yuk, sudah lama kan kita tidak pergi bersama?" Dokyeom terlihat antusias.

"hmmm, bagaimana ya?" yuju berpikir keras.

"Ayolah, ini kan akhir pekan, masa' kau tega membiarkanku nonton sendirian" bujuk Dokyeom. "lagipula itung" aku menemanimu juga,kan kasian tidak ada pria yang mengajakmu pergi di sabtu malam seperti ini"

"kau bilang apa?" yuju kesal mendengar ocehan dokyeom. "Jangan salah,,biar begini banyak pria yang nengajakku pergi tau"
Yuju menyilangkan kedua tangannya di depan dada,ia memalingkan wajahnya ,malam melihat dokyeom.

"Haha benarkah? Mana? buktikan padaku" goda Dokyeom, senyumnya menyeringai tak percaya.

Mendadak yuju jadi gugup,tapi itu tak berlangsung lama saat ponselnya berdering,gadis itu tersenyum smirk dan segera menunjukkan layar ponselnya tepat di hadapan wajah Dokyeom.

"Ini,benarkan? sudah kubilang ada pria lain yang mengajakku" yuju sumringah ,Dokyeom masih tergagap tak percaya.
Yuju tiba-tiba berdiri semangat.

"Aku ada kencan, aku harus pergi..bye Dokyeom"
Sembari tersenyum yuju segera pergi,berangsur menghilang dari pandangan Dokyeom.

Dokyeom hanya bisa mendecak tak percaya.Ntah kenapa hatinya mendadak panas,tangannya mengepal erat.

"Sejak kapan mingyu dekat dengan Yuju??
Apa mereka benar-benar pergi kencan?
Ini tidak bisa dibiarkan!!!

***

Karena bosan, malam itu Dokyeom memutuskan untuk jalan-jalan sendirian di taman sungai han.

Awalnya semua baik-baik saja hingga matanya menangkap seseorang di depan sana yang tengah bermesraan dengan seorang pria di salah satu kursi yang ada sana.

Wajah Dokyeom memerah saat itu juga, nafasnya memburu.  Dengan cepat ia melangkah mendekati kedua orang tua itu.

"Noona!!!"

Orang yang dipanggil noona itu menoleh dengan cepat, ia jelas terkejut dengan kehadiran Dokyeom.

"Do-dokyeom-ah"

DokJu Love Story (OneShoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang