How can i love the heartbreak, You' re The One I Love (Part 1)

240 32 48
                                    

Setel mulmednya boleh kok..

(yup.. Story ini terinspirasi dari lagunya AKMU ... lagu yang menurutku mengandung unsur bawang di dalamnya huhu..

okee.. Happy Reading...






🍀🍀🍀


Bagaimana bisa aku menyukai patah hati,
ketika kamu satu-satunya yang aku cintai...

**

Malam itu, dibawah sinar rembulan kota Seoul..Seorang pria tengah berlari dengan sedikit tergesa-gesa.

Pria itu berlari ke arah sebuah Apartemen yang berada di kawasan mewah kota tersebut.

Pria itu sampai, hendak masuk ke dalam Apartemen itu, namun langkahnya terhenti ketika sebuah mobil tepat berhenti di belakangnya, ia menoleh ke belakang.

Pria tersebut hanya bisa mengepalkan tinjunya saat melihat siapa yang turun dari mobil tadi.

Seorang wanita yang sangat ia kenal turun sambil menggandeng lengan seorang lelaki.

Sang pria menahan nafasnya berat, memberanikan diri mendekat ke arah dua orang tadi.

Si wanita melihat pria itu, ia langsung berdecak kesal.

"Mau apa kau kemari?!!" Ketus si wanita.

si pria tak menjawab, ia menatap sedih wanita di hadapannya, lalu beralih ke arah lelaki yang sedari tadi digandeng mesra oleh si wanita.

"Yak!! Kau membuang waktu kami, pergi sana!" Usir si wanita, menarik lengan lelaki di sampingnya. "Ayo sayang"

Wanita itu melewati si pria yang sedari tadi hanya menahan amarahnya. Pria itu tak tinggal diam melainkan segera menahan lengan si wanita.







"Yuna-ya.."

Wanita yang dipanggil yuna tadi berbalik, lalu berdecak kesal.


"Seokmin-ah, kau butuh uang, eoh? Besok akan ku kirim padamu, jangan menggangguku lagi!!" yuna menghempaskan kasar tangan seokmin.

Tapi seokmin tak gencar, Lagi-lagi ia menahan lengan yuna.

"Lepaskan seokmin!!" yuna berusaha melepaskan tangan seokmin, namun ia terlihat kesusahan.

"Hei lepaskan dia" ucap lelaki tadi dengan tenang.

Seokmin menatap lelaki itu tajam. "Jangan ikut campur!! aku hanya ingin bicara dengan istriku"

Lelaki itu diam, sesungguhnya dia juga tau, jika seokmin adalah suami Yuna.

"Aku tunggu di dalam saja sayang" Lelaki tadi memilih untuk pergi dan masuk ke dalam Apartemen, menyisakan seokmin dan yuna berdua.


"Maumu apa sih hah!!?" Kesal yuna.

Seokmin melepaskan pegangan tangannya dari lengan yuna. Pria itu menghelas nafasnya pelan,, raut wajahnya terlihat lelah dan sendu.

"Haeun masuk rumah sakit lagi yuna, dia sedang dirawat sekarang"

Yuna tertawa remeh. "Lantas kenapa? Kau butuh uang untuk pengobatannya, besok ak-..... "








"KENAPA YANG KAU KATAKAN HANYA UANG DAN UANG!! TIDAK KAH KAU SEDIKIT SAJA PEDULI PADA PUTRIMU SENDIRI!!!"

seokmin tak dapat menahan emosinya lagi, ia meledak bersamaan dengan rasa kecewa yang teramat dalam pada wanita di hadapannya ini. Wanita yang menyandang status istrinya sejak 7 tahun yang lalu.

DokJu Love Story (OneShoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang