AUTHOR POV

4.3K 58 25
                                    

Assalamualaikum semuaa..

Gimana sama new part semalam? Maaf ya belakangan suka up tengah malem dan dalam jangka waktu lama pula.

Tapi setelah dilihat lihat sepertinya para readers lebih suka ya kalo up nya gak sering-sering. Karena akan selalu ada yang komen setiap up.

Para readers, saya ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman semua yang masih setia menunggu kelanjutan cerita Nasya dan Nizar walaupun saya tidak teratur dalam mengupdate.

Jujur saya sangat senang ketika mendapat lalu membaca komen dari teman-teman semua. Itu membuat saya lebih bersemangat untuk melanjutkan cerita. Apalagi komen yang teman-teman tinggalkan di part yang terakhir.

Jadi selalu tambahkan banyak komen di setiap part ya,...

Nah, tujuan sebenarnya nih....

Saya mau minta pendapat teman-teman semua. Pikiran saya sedang bercabang mengenai kelanjutan hubungan Nasya dan si tampan Nizar.

Pilihan pertama yaitu membuat mereka berpisah atau bisa dibilang saya akan membuat ujung dari cerita ini sad ending.

Dan pilihan kedua yaitu membuat Nasya kembali percaya lagi kepada Nizar mereka akan kembali bersama atau dengan kata lain ujung dari cerita ini akan happy ending.

Jadi teman-teman pilihan yang mana yang kalian setujui? Tolong bantu saya memutuskan...

Atau mungkin teman-teman ada ide lain, tulis di komen ya..

Mungkin jika tidak ada tanggapan dari para readers yang setia membaca tapi enggan berkomentar saya akan lebih lama untuk up next part.

Komen sebanyak-banyaknya ya teman-teman...

Wassalamualaikum....

Cinta Nizar (END) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang