Part 24

5.1K 213 3
                                    

Jangan langsung percaya
Apa yang kita lihat
Terkadang
Itu jauh dari kenyataan

__________________

"Suster dokter tolong teman saya" teriak Rangga

Suster datang sambil membawa brangkar,, Rangga segera memindahkah Kayla dan di bawa ke ruang operasi,, Rangga mendudukan dirinya di depan pintu dia menangkup wajahnya dengan kedua tangan.

"Ya Allah selamatkan Kayla" lirih Rangga

Dia menangis dia menyesal sekarang dia benar benar takut kehilangan Kayla,, andai dulu dia tidak meninggalkan Kayla hanya karena sebuah foto murahan mungkin saat ini Kayla tidak akan seperti ini tapi sekarang dia bertekad,, nanti setelah Kayla sembuh dia akan meminta Kayla kembali bersamanya,, tapi pertanyaannya apakah Kayla akan mau?,, Hal itu membuat Rangga bersedih.

Para sahabatnya berlarian menghampiri Rangga yang terduduk di lantai,, semuanya mengerumbungi Rangga dengan raut wajah yang cemas dan khawatir.

"Ga,, gimana keadaan Kayla?" Tanya Rara

Rangga tidak menjawab tapi dia menunjuk ruang operasi dengan dagunya,, Rara mengerti bahwa Kayla masih di periksa oleh dokter,, semuanya duduk menunggu dokter keluar.

Tak berapa lama dokter akhirnya keluar,, Rangga segera menghampiri dokter tersebut dengan wajah berharap.

"Gimana keadaanya dok?" Tanya Rangga tidak sabaran

"Pasien kehilangan banyak darah,, tadi sempat kritis untungnya pasien bisa melewati masa kritisnya,, tapi maaf pasien sekarang koma dan saya tidak bisa memprediksi kapan sadarnya pasien"

Jdarrrr

Penjelasan dokter tadi membuat semuanya terdiam membeku,, apalagi Rangga yang sudah menitikkan air mata.

"Apakah pasien bisa di jenguk?" Tanya Dara di sela sela tangisannya

"Silahkan setelah kami pindahkan ke ruang rawat,, kalau begitu saya permisi" ucap dokter yang diangguki semuanya

Siska langsung menarik tangan Letta dan Lexa membuat semuanya bingung tapi mereka tidak menghiraukan dan pergi memasuki ruang rawat Kayla.

Siska membawa Letta dan Lexa ke taman rumah sakit,, Siska menatap mereka berdua tajam tapi yang di tatap hanya santai saja.

"Gue udah tau dari dulu kalau Lo berdua itu jahat,, gue beneran gak nyangka,, salah Kayla itu apa sih sama Lo berdua" ucap Siska

"Dia udah bikin keluarga gue hancur,, dia udah bikin nyokap gue depresi udah bikin bokap gue ninggalin nyokap gue" balas Lexa

"Tapi bokap Lo udah balas itu semua Lex,, dia udah bunuh kakak sama orang tua Kayla,, padahal Lo tau kalau Kayla itu udah menderita dan dengan kejamnya Lo bunuh Devan,, Lo sahabat Kayla dari dulu tapi Lo benar benar kejam sama dia"

"Tapi gue belum terima itu semua,, asal Lo tau bokap gue sekarang depresi karena kaki dia lumpuh dan Lo tau siapa yang ngelakuin itu,, Kayla sama Satria!!!" Teriak Lexa

"Ya gue tau,, masih untung bokap Lo gak Kayla bunuh,, itu tandanya Kayla masih peduli sama Lo" balas Siska

"Dan apa hubungan Lo sama Letta?" Lanjut Siska

Cool Boy Or Childish Boy (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang