Part 13

5.5K 237 7
                                    

Kamu itu kaya bintang
Susah aku gapai

Senyuman kamu itu
candu bagi aku
Sehari aja gak liat
Hampa banget rasanya
_______________

Sekarang Kayla dan Kenan sedang menuju mansion yang berada di puncak Bogor,, tadi pagi pagi sekali Kayla dan Devan menggedor gedor pintu kamar Kenan lalu tiba tiba mengajaknya bolos juga memintanya ke suatu tempat yang sejuk dan tenang Kenan tak ada pilihan jadi dia mengajaknya ke mansion milik keluarganya tak lupa menitipkan Devan kepada Sarah bundanya.

Setelah menempuh waktu 2 jam mereka telah sampai di mansion keluarga Kenan,, Kayla memasuki kamar,, dia berjalan menuju balkon kamarnya dia termenung masih memikirkan gumaman Rangga seketika hatinya sakit sekali dia benar benar tidak mau bertemu lagi dengan Rangga,,, seperti sekarang ini dia memilih bolos dan pergi dari Jakarta hanya untuk menghindari Rangga dia tidak sanggup melihatnya.

"Kay" ucap seseorang sambil menepuk bahu Kayla

Kayla mengerjabkan matanya orang itu berhasil membuyarkan lamunan Kayla.

"Eh bang Kenan,, ada apa bang?" Ucap Kayla

"Kamu kenapa?"

"Aku gak papa kok"

"Yaudah kalau gitu cepetan ke bawah kita makan dari pagi kita belum makan"

"Oke bang"

Kenan keluar dengan wajah yang masih bingung dia yakin kalau Kayla sedang ada masalah tapi dia gak berhak memaksa Kayla untuk cerita kepadanya mungkin jika Kayla sudah siap dia akan menceritakannya,, tapi dia curiga kalau hal ini bersangkutan dengan Rangga,, ah sudahlah biarkan mereka mengatasi masalahnya sendiri.

Di tempat lain

Rara dkk minus Kayla di tambah Dara dan Rangga dkk minus Kenan sedang berkumpul di kantin mengobrol dan ketawa berbeda dengan Rangga yang sejak pagi terdiam memang sih dia orangnya dingin tapi semenjak adanya Kayla sifat dinginnya itu hilang entah kemana tapi sekarang sifat itu ada lagi,, mereka ingin bertanya tapi takut membuatnya marah jadi mereka membiarkan Rangga berdiam.

Sampai seseorang yang menghampiri mereka telah mengalihkan perhatian semua yang ada di meja tersebut,, ada yang syok ada yang bingung tapi tidak dengan Dara dia menatap tajam seseorang itu yang sedang tersenyum manis menatap Dirga.

"Letta ngapain Lo kesini?" Ketus Dara

"Gak mau ngapa ngapain" balas Letta sambil tersenyum manis lebih tepatnya sok manis

"Alah Lo gak usah basa basi gue tau Lo disini karena suruhan si Siska kan" ucap Dara yang udah mulai emosi

"Gak lah ngapain,,, gue udah lama gak ketemu sama dia"

"Gue tuh kesini mau damai sama Lo,, makanya jadi orang tuh jangan nuduh mulu" lanjut Letta

"Gue tuh udah tau akal busuk Lo" ucap Dara marah

"Stoppp Dar bisa aja kan dia emang udah berubah terus mau baikan sama kita semua orang itu bisa berubah Dar jadi kita harus posthing aja" lerai Dirga

"Udah lah Dir gak papa mungkin Dara belum bisa maafin aku,,, udah yah aku pergi dulu padahal aku kesini mau temenan sama kalian tapi ya sudahlah aku pergi aja" ucap Letta sambil tersenyum sok menyedihkan

Cool Boy Or Childish Boy (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang