4.Ngak nyangka!!

49 7 3
                                    

✳️✳️✳️✳️

SETELAH KELUAR DARI RESTORAN...

Raejoon dan Yunna menghampiri para gadis diparkiran, tentu saja para gadis heran melihat ekspresi mereka ber-2 yang sangat aneh yahh seperti orang yang dikejar kejar oleh ibu kos²san yang tidak membayar uang kosnya:)..












Y..yahh seperti itulah gess....














"Kalian kenapa? Keluar² udah kayak orang mati suri aja tuh muka..." Ucap Hanna yang bingung melihat Raejoon dan Yunna.

"Ee..eng..enggak kok..enggak apapa.." Ucap Raejoon dengan terbata² sambil tersenyum terpaksa.

"Kerreso waee??" (Terus kenapa??) Tanya sara penasaran.

"Emm..bukan apapa kok... Lagian gak penting juga.." ucap Yunna berbohong.

" Kita udah bayar, yok pulang.." lanjut Yunna.

"Yaudahh bawalah.. kan eonnie yang bawa tu mobil..." Ucap Hyerim menunjuk Yunna.

"Mwo? Nae?" (Apa? Aku?) Tanya Yunna menengok yang lain.


















-dua lagi bukan satu tapi dua! Maksud author kebiasaan yaitu Yunna...pelupa:)... Dan Raejoon kebiasaan..Ngegas:')...sekian terimakasih- Author 2

-BACOTT LU THORR- Raejoon

-Like²gue dong anyingg😑..- Author 2

-Like²gue juga dong..- Raejoon

-Serah, author istrinya Taehyung biutifull biutifull ngalah Ama tukang gass..- Author 2

-HEH BENERIN DULU TUH BAHASA INGGRIS LU... BEAUTIFUL MASA BIUTIFULL...- Raejoon

-Yaudah sih b aja..- Author 2.



















Lanjut!!!



















"IYA BEGOO, TERUS SIAPA LAGI.." kesal ALL.

"Eh..iy..iyaya...maapmaap gue lupaaa.." membuka kunci mobil dan masuk ke mobil, dan begitu juga yang lainnya.








🚗 PERJALANAN PULANG🚘

Selama perjalanan pulang hanya ada keheningan didalam mobil itu...yahh biasa sibuk sendiri, ada yang main hp, ada yang baca novel, ada yang tidur Ampe ngigo, ada yg ketawa²karena nonton yutub dan ada yang fokus ngeliat jalanan, mana tau ada duit berserak ditengah jalankann....siapa tau mereka langsung mungut😁...hehe bercandaa....

Tapi, Yunna dan Raejoon sibuk memikirkan kejadian tadi...ntahlah kenapa mereka memikirkan itu...mungkin karena tukang kasirnya tampan....hihihi

Bukan GOBLOK!! Bukan tukang kasirnya tapi, yang nabrak Yunna sama temannya satu lagi...nah yg tu...

Siapa yaa namanya...lupaaa..mm..ohyaa..si Mang Jajang sama Mang Ghoib...





















Ehh ngak Deng bercanda























Yang bener ituu,





















True Love(HOLD UP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang