*******
******
*****
****
***
**
*
"Nggak mungkin mereka yang jadi tamunya, Yun.." rengek Raejoon ke Yunna."Mungkin, sekarang lu bisa liat kalo itu mereka..." Jawab Yunna santuy.
"Kita harus oetthoke?" Tanya Raejoon.
"Gue tau kita harus ngapain..." Jawab Yunna yang punya ide.
"Hah? Apa? Cepet buruan kasi tauuu" Ucap Youra sambil menggoyang²kan tubuh Yunna.
"Iyeye, gue bilang tapi lu berhenti goyangan gue..ntar gue goyang entah apa yang merasuki mu pulak lagi.." Oceh Yunna.
"Iya, udah ini...apaan ide lu?" Rengek Raejoon.
"Kita......." Yunna.
"Kita apaan?" Raejoon.
"Kitaaaa........" Yunna.
"Iya, apaan hantu belauu!" Kesal Raejoon.
"Hehe, kita....................merem aja biar nggak keliatan kalo itu mereka.." jawab Yunna sambil meremin matanya.
BUKKK!!
"AHKK! HYAKKKK?!" Teriak Yunna yang tiba² dipukul sama raejoon pakek buku kuliahnya.
"Gue lagi serius jangan buat gue tambah kesel Ama lu.." ketus Raejoon.
Saat Yunna dan Raejoon lagi asik² berantem tiba²..
"Kalian berdua!! Kesini!!!"
Seseorang memanggil mereka berdua, tentu mereka langsung mencari sumber suara itu dan ternyata itu..
"Mati kita, pak Kim manggil kita nihh.." Takut Yunna.
"Bodo! Salah lu sendiri siapa yang buat gue kesel.." Ketus Raejoon.
Mau ngak mau Raejoon dan Yunna langsung berdiri dan menghampiri pak Kim yang berada didepan pintu kelas mereka.
"Mm..maaf pak, kami tidak bermaksud buat kelas ini jadi ribut gara²kitaa berdua.." Ucap Yunna sambil membungkuk.
"Ahahah...waeyo? Kalian tidak ada salah...bapak manggil kalian karena bapak ingin minta tolong ke kalian berdua.." senyum pak Kim ke mereka berdua.
Seketika Yunna yang membungkuk pun berdiri lagi dengan rasa malu dan bersembunyi dibelakang tubuh Raejoon.
"Aa..wae-" kaget Raejoon yang tiba² Yunna bersembunyi dibelakangnya karena malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love(HOLD UP)
FanfictionHah? Seriously is he the one? You're kidding right? How could he? •°TrueLove?°• Seriously? so, enjoy.