6.Mereka lagi?

48 7 3
                                    

*BANGTAN'POV*

Selama diperjalanan menuju tempat mereka akan berkunjung kehati aku...aduh MASSSS meleleh akuh...WOYY SADARR!







OKEY,LANJUT!








Kesesuatu tempat, tapi tidak disebutkan oleh manajer mereka..ntahlah mungkin mereka tidak akan penasaran dengan tempat itu..

"Sebenarnya kita mau kemana sih..dari tadi ditanyain kita kemana malah diem aja_-" Rengek Jimin.

Okey, mereka penasaran tempat itu...haduh..
Sebenarnya, tujuan manajer mereka tidak ngasi tau tempat itu takut mereka bakalan nolak ketempat itu...

"Hah..gue penasaran kita mau kemana" ucap Jimin lanjutnya.

"Eh yorobun!" Namjoon.

"Apaan Hyung?" Jungkook.

"Jadwal kita diundurin 2 bulan lagi..jadi kita masih punya waktu buat santuy..." Namjoon.

"Ahh akhirnya gue bisa tidur nyenyak" Yoongi sambil meremin matanya.

"BANGOON WOYYY!!!! UDAH PAGI!!" Teriak Jin dekat ditelinga Yoongi.

"Aish_-" Sinis Yoongi.

"Eh eh...guys yeppo ngak?" Ucap hoseok sambil menunjukkan ponselnya ke member.

"Gue suka banget sama ni yeoja!" Semangat hoseok.

"Hm? Mana?" Kepo Namjoon.

Ternyata itu adalah postingan Ig dari salah satu seorang yeoja yang disukai ollehh hoseok.


Hnnieshine_

Hnnieshine_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️1.687.890 Liked by HannieLovers , Kim_Raejoonie, Yunnaprk_ , HannaLee_ , Leesara_ and more likes.
Hnnieshine_ J-hope✌️💙...heheh

View all 34.532 comments




"

Suka sejak kapan?" Tanya Jimin.

"Hmm🤔..sejak 1 bulan yang lalu.." jawab hoseok.

"MWO?! 1BULAN?!" Kaget all member kecuali. Taehyung dan Yoongi.

"Dia ARMY?" Tanya jin.

"Iya, biasnya guee..." Seneng hoseok.

"Kalo nggak salah dia seumuran dengan Jungkook,  ouh lebih tepatnya dia lebih muda dari Jungkook, dia juga tinggal bersama dengan teman²nya" jelas hoseok

True Love(HOLD UP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang