8.Ouh!!

28 1 0
                                    

"heh! Lu kalo jal.. ouh!"

Seketika Yunna terdiam saat melihat orang yang tidak sengaja menabrak dirinya, dan ternyata itu...

"TAEHYUN OPPA!" Kaget yunna saat tau kalo orang yang tidak sengaja menabraknya adalah Taehyun siseniornya, atau lebih tepatnya gebetannya si Yunna:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"TAEHYUN OPPA!" Kaget yunna saat tau kalo orang yang tidak sengaja menabraknya adalah Taehyun siseniornya, atau lebih tepatnya gebetannya si Yunna:).

"Yunna~yaa.." sapa Taehyun dengan senyumannya.

Meleleh aku bwanggggT_T -batin Yunna.

"Ah oppa..hehe" jawab Yunna dengan cengengesan.

"Kau tidak apa²? Ada yang terluka?" Tanya Taehyun karena tidak sengaja menabrak Yunna taadi.

"Mm.. tidak apa², aku baik² saja.." jawab Yunna dengan sok malu.:')

"Ew" yoongi.

"Apalu" Yunna.

"Knpa?" Tanya yoongi.

"Eh lu yg knpa, buset dah.." Yunna.

"Emg gue knpa?" Yoongi.

"What the--" Yunna.

Saat mereka berdua sedikit berdebat tahyun langsung.

"Ekhem, aku masi disini.." Taehyun dengan muka yg menggemaskan...huwAaa jantung gue. Ehe.

"Ah! Maaf oppa..." Melirik kearah yoongi agar dia juga meminta maaf.

"Cih, apaan gue? Udah deh, gue cabut duluan, kalo dah kelar lu susul aja gue..bay!" Yoongi langsung beranjak pergi dari sana, meninggalkan Yunna dan Taehyun berduaan. BERDUAAN GES!. okey itu lebay.

"Mm...aku duluan ya, bay.." lambai Yunna ke Taehyun, Yunna segera cepat cepat menghampiri yoongi, takut ntar anak kucing ilang. Ihiy.

🖤

"Kampus kami cukup dibilang terkenal dikalangan remaja, karena fasilitas disini cukup membuat mereka terkesan dan memuaskan, justru waktu tahun pelajaran baru, banyak anak² kekampus untuk mendaftar". jelas raejoon ketaehyung, membuat Taehyung cukup mengerti apa yang dijelaskan raejoon tadi tentang kampusnya, dari pandangan Taehyung, kampusnya memang cukup menarik perhatian nya, tidak heran bukan?.

"Tempat yang kamu suka dimana?" Tanya Taehyung yang membuat raejoon tersenyum, pertanyaan ini yang ditunggu tunggu raejoon, raejoon tersenyum menoleh kearah nya.

"Diruangan musik, mau kesana?" Ajak raejoon dengan senyum manis nya. Taehyung mengangguk, menerima ajakan raejoon keruangan yang ia sukai itu, ruang musik.

Sampai disana didepan pintu ruang musik, raejoon membuka pintu itu, dan untuk kesekian kalinya, raejoon merasa tenang didalam sana, ini yang disukai raejoon, tenang. Taehyung melihat lihat sekitar ruangan itu, beberapa alat musik modern dan tradisional tersusun rapi di tempat yang bagus, sebuah lemari kaca yang berisi beberapa piagam musik ada  disana, cukup banyak, ada yang dari luar kota dan ada yang dari luar negeri.

Raejoon yang duduk dikursi vokalis itu, hanya melihat reaksi Taehyung, cukup menggemaskan batin raejoon, pria yang tepat didepan matanya ini adalah pria yang ia sukai selama ini.

"Wahhh, aku cukup terkesan dengan ruangan ini" kagum Taehyung sembari duduk di sofa yang sudah disediakan di ruangan itu. Raejoon tersenyum gemas.

"Aku tau kau bakal kagum" ucap raejoon.

"Apa kamu sering kesini?" Tanya Taehyung, raejoon mengangguk iya.

"Alasannya??" Tanya nya lagi.

"Alasannya, karena aku suka nyanyi"  jawab raejoon, Taehyung mengangguk, lalu Taehyung berpikir tentang sesuatu yang membuat dia bangun dari duduknya dan mendekati raejoon.

"Mau dengar lagu ga?" Tawar Taehyung yang berdiri disebelah nya. Raejoon pun mengiyakan, raejoon bangun dari duduknya dan mempersilahkan Taehyung untuk duduk ditempatnya tadi. Taehyung pun duduk, ia mengambil hpnya disaku celana nya sebelah kiri, lalu mencari sesuatu yang ada di hpnya itu, "sebentar ya" ucap Taehyung yang sibuk mencari sesuatu itu dihpnya. Raejoon pun menunggu nya, raejoon mengambil kursi yang berada disampingnya, dan duduk tepat disebelah pria itu.

"Nah ini pegangin hpnya, lalu tekan play diaudio itu, okey?" Taehyung memberikan hpnya ke raejoon dan melakukan apa yang disuruh nya tadi.

"Ah sebelum nya, aku belum pernah menyanyikan laguku kepada orang lain yang belum ku rilis, tapi.." Taehyung menatap raejoon dekat tatapan penuh arti.

"Tapi?" Ucap raejoon yang membuat Taehyung ingin melanjutkan nya, "tapi karena kamu orang yang pertama mendengar nya, tolong jangan kasi tau lagu ini kesiapapun, okey?" Senyum Taehyung yang membuat raejoon tersenyum balik kearahnya.

Lalu Taehyung menekan audionya dihpnya itu, dan mulai menyanyikannya, raejoon mulai merasakan perasaan yang dirasakan dari lagunya Taehyung, cukup membuat raejoon tersentuh, sekaligus BAPERRRR:'''.

Tidak sampai 1 menit, Taehyung hanya menyanyikan lagunya sekitar 40 dtk saja, iya, walaupun 40 dtk, bagi raejoon itu sangat menyentuh hatinya, setiap lirik lagu yang Taehyung nyanyikan membuat raejoon merasakan perasaan yang telah lama ia tidak rasakan, perasaan jatuh cinta.

"Itu lagu yg bagus..." Terlukis senyuman manis diwajah raejoon setelah ia mengucapkan kalimat itu.

"Benarkah? Aku kira lagu ini bakalan ada yang kurang setelah kamu mendengarkannya" ucap Taehyung sambil menggaruk kepalanya yang tidak terasa gatal.

"Tidak, itu bagus, lagumu banyak mengandung arti yang paling dalam. Jadi, menurutku semua yang mendengar akan merasa tersentuh.." jelas raejoon yang membuat Taehyung merasa lagunya berhasil ia buat selama ini.

"Terimakasih, kau yang terbaik" Taehyung.

Perkataan itu sukses membuat wajah raejoon terbakar, merah seperti tomat. Hah rasanya ingin tenggelam saja batin raejoon.

"Mm, seperti waktunya hampir habis, kita harus segera keluar.." ujar raejoon yang melihat jam tangannya yang sebentar lagi jam kuliah akan selesai.

"Ah kalo gitu, boleh kah aku meminta nomor ponsel mu?" Tanya taehyung dengan nada sedikit ragu.

"H-hah? No-nomor ponsel?" Raejoon terdengar kaku setelah Taehyung meminta nomor ponsel nya, tidak disangka seorang idol akan meminta nomor ponsel nya.

"Apa boleh?" Tanyanya lagi.

Tidak mau membuang kesempatan ini, raejoon pun langsung mengeluarkan hpnya dari saku celananya. Lalu ia memberikan nomor ponselnya ke Taehyung. Sungguh jika kalian jadi raejoon, pasti kalian merasakan nya juga.

Terlihat dari luar saja raejoon seperti biasa² saja. Tapi dalamnya dia ingin berteriak sekuat kuatnya. Merasa senang jika Taehyung, idolnya, meminta nomor ponselnya. Ah tidak disangka.

Setelah mereka bertukar nomor, mereka memutuskan untuk keluar dari ruangan itu dan melanjutnya aktivitas mereka, yaitu berkeliling disekitar kampus.














TBC.....

Ehm..hai?
Apakabare? Awowkwok.
Maaf lama gays, hehe.
See ya.

True Love(HOLD UP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang