low-key

1.5K 162 41
                                    

🐺🐶


Teet! Teet!

Teet! Teet!

Pagi itu, kegiatan keluarga harmonis Choi sedikit terganggu gara-gara bunyi klakson dari luar pagar mereka.

Mama Choi yang lagi sibuk di dapur pun heran sama bunyi klakson yang kayaknya diarahkan ke rumah mereka. "Chan, coba liat deh ada siapa di depan. Daritadi klakson-klakson mulu."

"Oh, palingan Jinyuk." Byungchan yang baru aja turun dari lantai dua dan udah rapi pake seragam pun naroh tas sekolahnya di kursi makan.

TEET! TEETTT!

Emang ya yang namanya pasangan barbar tu paling sulit disuruh ga ngegas. Mencet klakson aja barbar banget.

"Jinyuk kok suara klakson motornya rakjel gitu? Seinget Papa, motornya CBR kan?" Itu Papa Choi, yang lagi asik baca koran. Udah ganteng juga pake seragam dinas.

Byungchan juga jadi penasaran kan. Kepo lah dia jalan ke pintu depan. Bener aja. Jinhyuk udah senyum ganteng sambil ngelambai ke arah pacarnya.

Tapi tunggu dulu. Kok...?

"Vespa?" tanya Byungchan waktu nyamperin si pacar plus motor barunya itu. Iya, Jinhyuk dateng ke rumahnya naik vespa butut. Warnanya ngejreng pula.

 Warnanya ngejreng pula

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Hehe... Gimana?" Jinhyuk nyengir, seolah ngebanggain vespa yang dipakainya itu. Kan waktu mereka nugas di rumah Yohan, Byungchan ngomel-ngomel mulu karena encok naik CBR. Ya udah, Jinhyuk berinisiatif ganti motor matic. Maticnya ga alang tanggung. Vespa.

"Kita ke sekolah pakai ini?" Sejak pacaran, Byungchan selalu pulang-pergi sekolah bareng Jinhyuk.

"Iya!"

"Vespa nya siapa?" Byungchan tau itu bukan vespa nya Jinhyuk. Jinhyuk ga mungkin beli vespa cuma gara-gara dia ngomel soal CBR.

"Vespa nya Pak RT. "

"Trus CBR nya udah kamu jual?"

"Ya belum lah. Ga mungkin secepat ini lakunya."

"Jadi?" Byungchan tetep kepo nuntut penjelasan.

"Jadinya tukeran motor sama Pak RT."

Byungchan ngelebarin kedua matanya. "Pak RT kamu suruh naik CBR, gitu?"

"Ya ngga lah, Yang! Anak Pak RT yang pake CBRku."

"Ooh, kirain... Durhaka banget kamu nyuruh orangtua naik motor balap."

"Aku ga sebego itu lah, yang..." Jinhyuk nyubit pelan pipi Byungchan. Gemes karena pemikiran sempit pacarnya itu. Di mata Byungchan, Jinyuk itu emang nyerempet bego. Tapi Jinyuk ga mungkin durhaka sama orangtua.

"Mau masuk ga?"

"Aku nunggu disini aja deh. Motornya ga bisa ditinggal. Kunci lock-nya udah loss. Maklum lah, motor butut."

Aphrodite Trash | #PDX101 #X1 [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang